Jasa Konsultasi Hukum - Berpengalaman

Terjual 26 kali
4,9

Jasa Konsultasi via Chat (via aplikasi Fastwork / Whatsapp, berdasarkan perjanjian) dengan kerahasiaan terjamin. Tersedia pilihan Softcopy sebagai hasil pendapat hukum. Keterangan lebih lanjut - Tidak berlaku untuk konsultasi tatap muka; - Pendapat hukum dan solusi hukum yang diberikan adalah berdasarkan hasil penelusuran hukum dan analisis hukum atas informasi dan/atau data dari klien. - Kami tidak melakukan verifikasi atau audit hukum untuk menguji kebenaran informasi dan/atau data tersebut, dengan kata lain, kebenaran informasi dan/atau data dari klien merupakan tanggung jawab klien sendiri; - Pendapat hukum yang diberikan adalah berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia; - Pendapat hukum tidak dapat dijadikan alat bukti di muka persidangan / di muka hakim.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Hukum - Berpengalaman

  • 1. Klien memberikan keterangan-keterangan dan data-data yang jelas dan jujur atas permasalahan. Klien bertanggungjawab sepenuhnya atas kebenaran seluruh keterangan dan datanya.
  • 2. Konfirmasi atas order konsultasi dari saya

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Hukum - Berpengalaman

Konsultasi Hukum Via Chat

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pendapat Hukum & Solusi Hukum melalui aplikasi chat Fastwork / Whatsapp


Legal Opinion

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Opini Hukum (Legal Opinion) Tertulis dalam bentuk pdf dan dengan ketentuan: 1. Terkait permasalahan-permasalahan hukum dengan skala kerumitan tinggi seperti: Pasar Modal, Kepailitan, dan Penanaman Modal, Perbankan dan Jasa Keuangan Lainnya, Pengangkutan dan Asuransi, Hukum Persaingan Usaha, Hak Kekayaan Intelektual, Korupsi, dan Pencucian Uang. 2. Maksimum untuk 1 permasalahan yang sama dengan 4 isu hukum;


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.