Professional Female Voice Over, Singer, Dubber - Bahasa Indonesia, Jawa, & Inggris.

0,0

Halo, nama saya Phulia, pesulih suara bahasa Indonesia, Jawa, dan Inggris yang telah berpengalaman dalam dunia voice over sejak tahun 2009. Selama bertahun-tahun, saya telah mengasah kemampuan dalam berbagai jenis proyek, mulai dari dokumenter, profil perusahaan, iklan radio, drama radio, feature, berita, video promosi, hingga dubbing. Bagi saya, projek dari anda adalah salah satu perjalanan untuk menjadi voice over artist handal di Indonesia. Jadi, jika anda memiliki preferensi khusus, jangan ragu untuk menceritakannya. Mari berkolaborasi untuk hasil terbaik anda! Seluruh file yang akan anda dapatkan: - .wav - Mono - 44.1 kHz sample frequency - 16-bit depth Namun jika anda memiliki preferensi lain jangan ragu untuk menambahkan dalam brief anda. Portfolio: https://www.youtube.com/playlist?list=PLywQ2C2QUbCF3IIDL8qjFbrfHsExL3-cD Sample voice: https://soundcloud.com/phulia-negara-383462691 Yuk segera dapatkan free sample voice untuk projek anda!

Langkah PekerjaanUntuk Professional Female Voice Over, Singer, Dubber - Bahasa Indonesia, Jawa, & Inggris.

  • 1. Diskusikan konsep anda.
  • 2. Pengiriman naskah .

Harga paket untuk Professional Female Voice Over, Singer, Dubber - Bahasa Indonesia, Jawa, & Inggris.

Konten & Video Internet

Rp270,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa ini cocok untuk konten kreator dan UMKM baik skala lokal maupun nasional. 1. VO Konten Video - 270.000 /150 kata ( Indonesia & Jawa) 90.000 /75 tambahan kata - 370.000 /150 kata (Inggris) 120.000 /75 tambahan kata 2. VO Iklan Internet - 810.000 /cut Durasi produksi 1x24 jam 3. VO Podcast - 270.000 /judul podcast maksimal 3 menit. *Penawaran khusus berlaku untuk: Pengalaman pertama memproduksi konten & usaha kecil yang baru saja memulai digital marketing


Corporate & Agency Project

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa untuk perusahaan atau agensi anda yang sedang melakukan branding, marketing, dan pengerjaan video berdurasi panjang atau berskala besar. Seperti company profile, dokumenter, feature, audiobooks, dsb. - Rp. 1 juta per 500 kata (B. Indonesia), Rp. 250K tambahan per 300 kata - Rp. 2 juta per 500 kata (B. Inggris), 500K tambahan per 300 kata Waktu pengerjaan 1x24 jam untuk video berdurasi maksimal 10 menit. Selebihnya, waktu produksi menyesuaikan panjang dan tingkat kesulitan naskah.


Singer

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Jenis suara dalam jasa Singer yang bisa anda request antara lain: 1. Lagu 2. Suara untuk Jingle 3. Vocalization Jasa ini akan dikenakan Rp. 500.000 per lagu/jingle maksimal 4 menit. Durasi produksi maksimal 7 hari. Seluruh file yang akan anda dapatkan: - .wav - Mono - 44.1 kHz sample frequency - 16-bit depth Jika anda memiliki preferensi lain jangan ragu untuk menambahkan dalam brief anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.