Desain Logo Profesional & Modern - Revisi Unlimited (Kualitas Terjamin)

Terjual 3 kali
4,5

BUTUH LOGO BUAT PERUSAHAAN, BISNIS KULINER MAKANAN DAN MINUMAN, ONLINESHOP, SITUS WEB, KOMINITAS KAMU ATAU APAPUN ? Kami akan mengerjakan semua kebutuhan desain anda dengan semua layanan yang kami berikan : - Bebas revisi sampai jadi - Free Editable - 100% authentic - Pengerjaan cepat - Mendapatkan semua format file high resolution Keterangan lebih lanjut Syarat dan ketentuan : *harga penawaran adalah harga minimal yah om, bisa berubah sesuai dengan hasil diskusi kita. *anda akan mendapat file sesuai permintaan dan kebutuhan anda *tidak melayani tambahan desain diluar penawaran dan diskusi *Free revisi untuk revisi minor / kecil. Tidak berlaku untuk revisi major / konsep. *revisi dikerjakan pada 1-2 hari kerja berikutnya, bukan dihari yang sama saat penyerahan konsep. * Bila memilih paket 24 jam + stationary, maka yang di hitung 24 hanya LOGO dan tidak termasuk revisi ataupun stationary. *waktu pengerjaan dapat berubah sesuai diskusi, waktu kerja tidak termasuk dengan waktu pengerjaan revisi. * Segala penawaran harga, proses kerja, paket dan hal lain mengenai order desain dapat berubah sesuai diskusi. Dapatkan penawaran terbaik dari kami.. terimakasih. semoga berkenan,, :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional & Modern - Revisi Unlimited (Kualitas Terjamin)

  • 1. Untuk mempermudah pengerjaan desain bapak/ibu bisa melengkapi form di bawah ini 1. Nama usaha/produk yang di tulis di logo 2. Tagline/selogan (kalau ada) 3. Deskripsi usaha/Produk (bergerak dibidang apa) 4. Kata kunci (misal harus ada symbol/bentuk kuda) 5. Warna yang di gunakan 6. Referensi desain yang disukai (kalau ada silahkan upload desain logo/kirim link google)
  • 2. 1. Informasi Klien: Nama Perusahaan/Individu: Kontak (Email, Telepon): Alamat: ,dll

Harga paket untuk Desain Logo Profesional & Modern - Revisi Unlimited (Kualitas Terjamin)

Lite - Essential

Rp 225 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 konsep logo - Desain logo berkualitas tinggi - 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). - Berbagai format (JPEG, PNG PDF, File asli (CDR),(Ai), file vektor (EPS) dll ) - File siap cetak *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor. Mohon dengan sangat agar mengisi brief dengan lengkap. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


Standard - Complete Branding [BASIC+]

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 konsep logo + filosofi - Desain logo berkualitas tinggi - 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). - Berbagai format (JPEG, PNG PDF, File asli (CDR),(Ai) - Free 3D Mockup - Brandbook


Premium - Exclusive Branding [STANDARD+]

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 3 konsep logo + filosofi - Desain logo berkualitas tinggi - 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). - Berbagai format (JPEG, PNG PDF, File asli (CDR),(Ai) - Free 3D Mockup - Free kartu nama - Brand guidelines cth brandguideline bisa lihat di file drive (https://bit.ly/contohbrandguidelines) *) Revisi hanya berlaku utk revisi minor, pergantian konsep hanya kami berikan 1x saja. mhon dgn sangat agar mengisi brief dgn lengkap. Kami hanya mengerjakan apa yg telah kita diskusikan diawal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.