Endorsement Murah

Terjual 6 kali
5,0

Hallo ! Saya menerima jasa endorsement atau review product berupa skincare, ,makanan, makeup, fashion dan sebagainya melalui akun social media instagram (@pipitmdn dengan fols 5.000) dan tiktok saya (@ehakuleo dengan fols 1.400) dengan paket harga murah mulai dari 25k .

Langkah PekerjaanUntuk Endorsement Murah

  • 1. Penjelasan klien terkait detail produk maupun pekerjaan yang akan diberikan serta deadline penguploadan hingga paket yang diinginkan.
  • 2. Jika sudah setuju, klien diharapkan untuk bayar terlebih dahulu.
Social followers
Website

Harga paket untuk Endorsement Murah

Story Instagram

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Story Instagram 24jam 1x postingan Dapat berupa Video/Foto/ Materi yang ingin di endorse Caption dari klien Untuk 1x post maksimal 2 foto, kalau video durasi 30detik - 1 menit Note : Gambar dikirim dengan kualitas bagus


Feed Instagram

Rp 43 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Posting feed instagram Keep 7 hari Dapat berupa Foto/ Materi yang ingin di endorse Caption dari klien atau review jujur Untuk maksimal 2 foto/ 2slide Note: Jika review produk barang secara asli dikirim melalui kurir


Reels Instagram / Video Tiktok

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Wajib dikirimkan produk asli Pengiriman melalui kurir Caption bisa dari klien atau review jujur Bisa outdoor/indoor (no request) Revisi 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.