Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah

0,0

Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen antara lain: 1. Mengetik dan merapikan dokumen 2. Membuat daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari file pdf, screenshot, foto, dan tulisan tangan 2. Mengecek tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan (typo) 3. Memperbaiki penulisan daftar pustaka 4. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD pada KKBI Hasil akhir pengerjaan dapat berupa file Word, Pdf, Excel atau sesuai permintaan. Waktu pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah

  • 1. Customer menyerahkan file yang harus dikerjakan dan menjelaskan detail pemesanan
  • 2. Menentukan harga dan deadline pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah

Pengetikan Dokumen Umum (dari format pdf, gambar, tulisan tangan, atau rekaman suara ke format Word)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

a. Paket pengetikan dokumen umum: pengetikan dari format pdf, gambar, tulisan tangan, suara menjadi dalam bentuk format word. Bisa bersumber dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, dll. b. Biaya per halaman Rp 5.000 Jika lebih dari 30 halaman biaya Rp 4500 per halaman ~ bentuk akhir pekerjaan .docx c. Harga minimal order Rp 40.000


Editing Dokumen Waktu Pengerjaan Express

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

a. Editing meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari employer b. Harga Rp 40.000 untuk 15 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel d. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf. e. Harga minimal order Rp 40.000


Editing Dokumen Waktu Pengerjaan Normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

a. Editing meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari employer b. Harga Rp 40.000 untuk 20 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel d. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf. e. Harga minimal order Rp 40.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.