VR Tour Museum

0,0

VR Museum adalah sebuah produk teknologi yang menghadirkan pengalaman wisata virtual yang mendebarkan dengan menggunakan teknologi Virtual Reality (VR). Produk ini menghadirkan simulasi museum yang menampilkan koleksi artefak dan benda-benda bersejarah yang langka dan eksklusif dalam format 3D yang realistis dan interaktif.

Langkah PekerjaanUntuk VR Tour Museum

  • 1. Identifikasi Kebutuhan: Pertama-tama, kita harus mengidentifikasi kebutuhan klien atau tujuan proyek VR. Apa yang ingin dicapai dengan VR ini, siapa audiens target, dan apa yang ingin disampaikan melalui pengalaman VR.
  • 2. Rencana dan Desain: Setelah mengidentifikasi kebutuhan, langkah selanjutnya adalah merencanakan dan mendesain konsep VR. Ini melibatkan membuat rencana proyek dan menggambar sketsa atau mockup untuk memberikan gambaran visual awal tentang pengalaman VR.

Harga paket untuk VR Tour Museum

[Basic]Aplikasi VR dengan fungsi dasar

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

:: Paket ini mencakup aplikasi VR dengan fungsi dasar seperti menjelajahi lingkungan VR dan menampilkan objek 3D. :: Cocok untuk pemula yang ingin memulai pengembangan aplikasi VR dengan budget terbatas.


[Plus]Aplikasi VR dengan fitur tambahan

Rp8,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

:: Paket ini mencakup aplikasi VR dengan fitur tambahan seperti interaksi dengan objek 3D, suara, dan animasi sederhana. :: Cocok untuk pengembang yang ingin mengembangkan aplikasi VR dengan fitur lebih lengkap.


[Pro]Aplikasi VR dengan fitur tambahan dan dukungan pengembangan

Rp15,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

:: Paket ini mencakup aplikasi VR dengan fitur tambahan dan dukungan pengembangan seperti dokumentasi kode, debugging, dan peningkatan performa. :: Cocok untuk pengembang yang ingin mengembangkan aplikasi VR dengan fitur canggih dan memiliki dukungan teknis yang lebih baik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.