Desain Rumah 2D dan 3D KILAT 1 Hari

0,0

Semakin berkembangnya teknologi dan inovasi digital membuat kami paham bahwa untuk bersaing di era sekarang membutuhkan spesialisasi pekerjaan yang membutuhkan tenaga ahli. Untuk membantu Anda dalam mengembangkan Bisnis dan Usaha dibutuhkan pengelolaan dan tampilan kemasan produk yang harus juga baik. Banyak produk yang kami tawarkan mulai dari gambar sketsa CAD hingga ke pembuatan 3D animasi untuk keperluan aplikasi dan gaming. Keterangan lebih lanjut Proses pekerjaan dimulai dari proses sketsa layout dan denah tampak 2D. Biasa berbentuk file CAD atau PDF. Setelah layout disetujui berikutnya masuk proses 3D Drawing menggunakan software Sketchup untuk memberikan pemilihan material yang tepat agar tampilan menjadi realistik setelah di rendering. kami menggunakan beberapa pilihan software rendering yaitu bisa menggunakan Vray, Lumion, Twinmotion, Enscape, Unity, dll. file gambar yang diberikan berukuran 16:9 UHD 4K (3840x2160)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Rumah 2D dan 3D KILAT 1 Hari

  • 1. Chat kami untuk menjelaskan apa kebutuhan yang Anda inginkan dan peruntukan penggunaan desain. (Sketsa, Model, Tema, Ukuran, Konsep, Output File)
  • 2. Negosisi harga dan waktu kerja deadline.

Harga paket untuk Desain Rumah 2D dan 3D KILAT 1 Hari

Jasa Rendering

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File akan dirim via email dalam bentuk Gambar Image PNG, JPG, PDF, yang telah dikompress dalam file RAR. Upload file di G-Drive dengan tempo download 30 hari.


Jasa Desain 3D Interior & Exterior + Rendering

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain Rumah Interior dan Exterior Untuk Harga per Meter persegi. File akan dirim via email dalam bentuk Gambar Image PNG, JPG, PDF, dan File 3D SKP, (Optional 3DS, OBJ) yang telah dikompress dalam file RAR. Upload file di G-Drive dengan tempo download 30 hari.


Jasa Desain 2D IMB & 3D + Rendering

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Gambar CAD IMB dan 3d Preview Sudah termasuk Paket 1 dan Paket 2. File akan dirim via email dalam bentuk Gambar Image PNG, JPG, PDF, dan File 2D CAD (berbagai tampak bisa untuk IMB), 3D SKP, (Optional 3DS, OBJ) yang telah dikompress dalam file RAR. Upload file di G-Drive dengan tempo download 30 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.