Video Animasi 2D | Video Iklan UMKM | Motion Graphics

0,0

Anda Punya produk bagus? punya ide bisnis keren? bingung cara mengenalkannya? Pakailah video animasi 2d isi pesan dari produk anda bisa tersampaikan dengan mudah cepat dan berkonversi tinggi. deskripsi produk anda bisa dengan mudah tersampaikan hanya dalam beberapa menit video bahkan beberapa detik saja. Fitur : - Full Hd video - 24 jam support - Video yang enak diliat - 2x revisi Keterangan lebih lanjut SIlahakan hubungi saya terlebih dahulu untuk diskusikan project anda :)

Langkah PekerjaanUntuk Video Animasi 2D | Video Iklan UMKM | Motion Graphics

  • 1. Silahkan hubungi saya terlebih dahulu sebelum memesan
  • 2. Ceritakan keinginan anda

Harga paket untuk Video Animasi 2D | Video Iklan UMKM | Motion Graphics

Paket Silver

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Video animasi dengan durasi 15 detik - Full HD 1080p - 2x revisi - background musik free no copyright - Belum termasuk voice over - Pengerjaan 5 hari


Paket Gold

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 8 hari

Video animasi custom durasi 60 detik - Full HD 1080p - 3x revisi - background musik free no copyright - Belum termasuk Voice over - Pengerjaan 8 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.