DESAIN ARSITEKTUR DAN INTERIOR JADI 3 HARI

0,0

Berpengalaman dibidang interior dan exterior design juga memperioritaskan keinginan klien dalam memujudkan keinginannya dan memaksimalkan ruang yang ada Pekerjaan desain akan dilakukan sesuai kesepakatan diawal untuk negosiasi harga juga deadlinenya. Keinginan dari klien lebih baik disampaikan dan dikonsultasikan dengan jelas agar pekerjaan menjadi lebih cepat dan efisien dan pekerjaan sesuai apa yang diinginkan oleh klien.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN ARSITEKTUR DAN INTERIOR JADI 3 HARI

  • 1. Klien mengirimkan konsep yang diinginkan serta ukuran denah, jendela dan segala macam objek yang ada didalam ruangan yang bersifat tetap
  • 2. Negoisasi harga dan deadline dengan klien

Harga paket untuk DESAIN ARSITEKTUR DAN INTERIOR JADI 3 HARI

Paket Interior Design

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- revisi major 3 kali - revisi minor BEBAS - 4 view gambar dalam 1 ruang - denah layout perabot (TANPA UKURAN/GAMBAR KERJA) - request perabot bebas sesuai space ruang - Format JPG/PNG/PDF - Pekerjaan selesai minimal 2 hari (disesuaikan dgn tingkat kesulitan pekerjaan)


Paket Exterior Design

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- revisi 3 kali - Hasil berupa Gambar Denah, Tampak 4 sisi, Potongan 2 - 3 gambar - harga 35.000/m2 - Format JPG/PNG/PDF - Waktu penyelesaian minimal 3 hari (disesuaikan dengan tingkat kesulitan pekerjaan)


Paket Design Interior & Exterior

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- revisi 3 kali - Hasil Gambar : Denah, Tampak 4 sisi, Potongan 2 gambar, View perspektif Eksterior 2 gambar, View Interior 1 view / ruang - request perabot bebas sesuai space ruang - Format JPG/PNG/PDF - waktu penyelesaian minimal 7 hari (disesuaikan dengan tingkat kesulitan pekerjaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.