Administrative Support (personal / office)

0,0

Virtual Assistant untuk: Administrative Support (personal / office) : email, appointments, scheduling, meeting, travel arrangements, invoice, rekap order pembelian / penjualan *Revisi tanpa batas *Data klien terjamin kerahasiaannya Mengenai Freelancer: 1. Lulusan S1 Teknik Geologi ITB 2. Lulusan S2 Master of Civil Engineering, Monash University Australia 3. Bekerja sebagai pengolah data, pembuatan laporan, dan pengolah dokumen-dokumen administrasi untuk proyek infrastruktur jalan 4. Pernah bekerja sebagai pengolah data, pembuatan laporan, dan pengolah dokumen-dokumen administrasi untuk sumur oil and gas

Langkah PekerjaanUntuk Administrative Support (personal / office)

  • 1. Hubungi freelancer untuk menyampaikan detil pekerjaan dan data
  • 2. Diskusi mengenai biaya & deadline

Harga paket untuk Administrative Support (personal / office)

Administrative Support (personal / office) : email, appointments, scheduling, meeting, travel arrangements, invoice, rekap order pembelian / penjualan

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Hasil pekerjaan dalam waktu dan format sesuai kesepakatan

Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.