Desain Logo Makanan & Minuman "REVISI UNLIMITED"

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun mengerjakan proyek desain baik dari dalam maupun luar negeri, kami siap memberikan hasil yang terbaik untuk Anda. Desain Logo Makanan dan Minuman professional yang akan mendukung bisnis Anda lebih berkembang. Desain logo yang eyecatching, mudah dikenali, professional dan beda dari yang lain akan membuat brand atau bisnis Anda naik kelas, selangkah lebih tinggi meninggalkan kompetitor Anda. Cocok untuk perusahaan atau bisnis dan produk dalam bidang - Makanan & Minuman - Resto/Rumah Makan - Cafe & Coffee - Snack dan Makanan Ringan Konsultasikan kebutuhan Anda, kami siap mendengarkan dan membantu bisnis Anda berkembang. Siap Bikin Logo sekarang? Yuk..!!!

Langkah Pekerjaan
Untuk Desain Logo Makanan & Minuman "REVISI UNLIMITED"
  • 1. Silahkan berikan brief pkerjaan dengan jelas dan sedetail mungkin
  • 2. Proses pencarian ide berdasarkan brief
Paket
Paket Basic Logo Satu Karakter / Huruf
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah pembuatan logo satu karakter/huruf - Revisi 1 kali - Hasil akhir JPG/PNG

STARTER
Waktu pengerjaan 2 hari

- Logo yg KEREN dan PROFESSIONAL - Revisi tak terbatas, sampai puas (mantab!!!) -.File JPG atau JPEG High Resolution - File PNG transparan - File PDF - File Master SVG - File PSD (optional) - Dukungan After Sales (file hilang, rusak, dsbnya) - Dukungan Kontak FB, SMS Telp, dan Telegram untuk kemudahan komunikasi PEMULA mulai dari Rp. 300.000,- MEDIUM mulai dari Rp. 600.000,- SUPER mulai dari Rp. 650.000,- STANDARD mulai dari Rp. 1000.000,- PRO mulai dari Rp. 2.500.000,-

Freelancer
Biyonic
Biyonic

Saya adalah seorang Desainer Grafis yang memfokuskan diri pada Desain Logo, Brand Identity dan jasa konsultan desain. Saya sudah berkecimpung dalam dunia desain komunikasi visual ini lebih dari 10 tahun. Berbekal pengalaman saya, maka saya akan memberikan hasil yang terbaik untuk Anda.

03/2018
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
17 kali
Terjual
32 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan