Desain Logo Minimalis untuk Komunitas, Bisnis, dan lain-lain -Revisi Unlimited-

0,0

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun mengerjakan proyek desain baik dari dalam negeri, kami siap memberikan hasil yang terbaik untuk Anda. Desain Logo Minimalis yang akan mendukung bisnis Anda lebih berkembang. Desain logo yang eyecatching, mudah dikenali, professional dan beda dari yang lain akan membuat brand, bisnis, dan usaha anda selangkah lebih tinggi dibandingkan kompetitor Anda. Konsultasikan kebutuhan Anda, kami siap mendengarkan dan membantu bisnis anda berkembang. ===== PERHATIAN ===== Tidak menerima pembuatan logo untuk usaha atau produk yg berkaitan dengan minuman keras dan obat2an terlarang. Keterangan lebih lanjut Silahkan tulis terlebih dahulu 1. Nama Logo 2. Slogan/ tagline (kalau ada) 3. Penjelasan mengenai perusahaan dan target marketnya 4. Bergerak di bidang Industri 5. Gaya logo yang diinginkan 6. Warna yang diinginkan 7. Informasi tambahan untuk desainer 8. Contoh gambar, sketsa atau dokumen lainnya (kalau ada)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Minimalis untuk Komunitas, Bisnis, dan lain-lain -Revisi Unlimited-

  • 1. Konsumen mulai chat untuk bertanya dan berdiskusi
  • 2. Konsumen mengisi brief dan memberikan detail pekerjaan

Harga paket untuk Desain Logo Minimalis untuk Komunitas, Bisnis, dan lain-lain -Revisi Unlimited-

Paket Basic Logo Satu Karakter / Huruf

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah pembuatan logo satu karakter/huruf - Revisi 1 kali - Hasil akhir JPG/PNG


LOGO BASIC

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Cocok untuk usaha kecil atau produk home industri atau UKM yg baru merintis usahanya. Sudah serius menekuni, walau usaha baru berusia dibawah 1 tahun atau belum berbentuk CV atau PT. - Logo yg KEREN dan PROFESSIONAL - Revisi tak terbatas, sampai puas - Free Konsultasi Desain - Dukungan Desain 24 jam - Dukungan After Sales (file hilang, rusak, dsbnya) - Dukungan Kontak FB, SMS Telp, dan Telegram OPTIONAL - File JPG atau JPEG High Resolution - File PNG transparan - File PDF


LOGO STANDARD

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Untuk usaha atau organisasi kelas menengah yg sudah mapan dan membutuhkan logo yg lebih baik, Usia perusahaan sudah diatas 1 tahun. - Logo yg KEREN dan PROFESSIONAL - Revisi tak terbatas, sampai puas - Free Konsultasi Desain - Dukungan Desain 24 jam - Dukungan After Sales (file hilang, rusak, dsbnya) - Dukungan Kontak FB, SMS Telp, dan Telegram OPTIONAL - File JPG atau JPEG High Resolution - File PNG transparan - File PDF - File EPS


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.