Jual Marketplace Propertinesia.com Plus NFT nya di OpenSea

0,0

- Dijual marketplace dengan nama brand bagus Propertinesia.com - Termasuk brand logo dengan beberapa variasi nya. - Umur domain lebih dari 11 tahun (semakin tua domain semakin bagus SEO nya) silahkan cek di : https://whois.domaintools.com/propertinesia.com - Termasuk hosting & domain nya. - Termasuk 10 NFT nya di OpenSea, silahkan cek di : https://opensea.io/collection/propertinesia-com - Termasuk semua dokumen Mind Mapping nya untuk strategi pengembangan sebagai startup. - Termasuk dokumen Pitch Deck beserta dokumen-dokumen pendukungnya yang jumlahnya cukup banyak sampai 30 an file. - Termasuk beberapa social media nya seperti Twitter, Pinterest, Instagram & Fanspage FB. - Dapat dikembangkan sebagai official website proyek baru pemerintah (government). - Dapat dikembangkan sebagai official website group perusahaan. - Startup serupa di Vietnam : Propzy, a Vietnamese offline-to-online real estate platform, raises $25 million Series A : https://techcrunch.com/2020/06/09/propzy-a-vietnamese-offline-to-online-real-estate-platform-raises-25-million-series-a - Harga Rp 200 juta atau RM 60.000 saja.

Langkah PekerjaanUntuk Jual Marketplace Propertinesia.com Plus NFT nya di OpenSea

  • 1. Kami minta data lengkap pembeli untuk proses transfer domain & hosting seperti Name, Organization, Street, City, State/Province, Postal Code, Country, dll.
  • 2. Pembeli harus punya atau membuat akun di OpenSea untuk proses transfer NFT.

Harga paket untuk Jual Marketplace Propertinesia.com Plus NFT nya di OpenSea

Full Package Propertinesia.com

Rp87,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Waktu pengerjaan untuk transfer domain, hosting, NFT, dll, sekitar 10 hari (termasuk hari libur). Harga Rp 200 juta sudah termasuk 10% biaya komisi untuk pihak Fastwork.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.