Ilustrasi 2D Karakter Anime

0,0

Halo, saya Pramnesti Bagi Anda yang membutuhkan ilustrasi dengan style anime, saya siap membantu Anda Saya dapat mengerjakan: - Male/Female Character - Kemonomimi - Couple - Fanart - Original Character - Armor dan weapon Saya tidak dapat mengerjakan: - NSFW - Old people - Fury - Mecha Langkah kerja: 1. Diskusi (berikan saya karakter, referensi, pose, dll, sesuai dengan yang Anda inginkan). 2. Anda melakukan pembayaran. 3. Saya akan memulai pengerjaan, dimulai dengan sketsa. Anda bisa mengoreksi Sketsa saya. 4. Pengerjaan lineart dan coloring. Pengerjaan ini akan memakan waktu 3-5 hari. Saya akan memberikan update terkait progress. 5. Jika gambar sudah selesai, saya akan memberikan preview ke Anda. Anda dapat memberikan revisi sebanyak 2 kali. 6. Saya akan memberikan hasil final ilustrasi ke Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi 2D Karakter Anime

  • 1. Diskusi (menentukan karakter, referensi, pose, dll)
  • 2. Pembuatan sketsa

Harga paket untuk Ilustrasi 2D Karakter Anime

Paket Headshot

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Di paket ini, Anda mendapatkan ilustrasi fokus ke kepala full color. Ukuran kanvas bisa request antara 1:1, 4:3, 3:4 atau size lainnya. Resolusi gambar maksimal adalah 4000 x 4000 px 600 dpi. Hasil final akan dikirimkan dengan format JPG atau PNG.


Paket Bust Up

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Di paket ini, Anda mendapatkan ilustrasi fokus ke dari dada ke kepala full color. Ukuran kanvas bisa request antara 1:1, 4:3, 3:4 atau size lainnya. Resolusi gambar maksimal adalah 4000 x 4000 px 600 dpi. Hasil final akan dikirimkan dengan format JPG atau PNG.


Paket Half Body

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Di paket ini, Anda mendapatkan ilustrasi setengah badan full color. Ukuran kanvas bisa request antara 1:1, 4:3, 3:4 atau size lainnya. Resolusi gambar maksimal adalah 4000 x 4000 px 600 dpi. Hasil final akan dikirimkan dengan format JPG atau PNG.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.