Jasa Konsultasi Membangun atau Mengembangkan Usaha UMKM Dengan Cara yang Sederhana

0,0

Usaha Anda tidak berkembang? Sibuk perang harga terus? Omset tidak berubah atau cenderung turun? Sebagai seorang pengusaha sangatlah penting untuk memiliki dan menjalankan rencana. If you fail to plan, you plan to fail (jika Anda gagal membuat rencana, maka Anda berencana untuk gagal) Kami akan mendampingi Anda untuk dapat mewujudkan apa yang diharapkan selama ini dari usaha Anda. Kami memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang penjualan dan pemasaran serta lebih dari 15.000 jam terbang dalam melakukan Business Coaching, Mentoring, Consulting dan Training di bidang manufaktur, distribusi, retail dan jasa.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Membangun atau Mengembangkan Usaha UMKM Dengan Cara yang Sederhana

  • 1. Hubungi kami untuk proses pra-konsultasi
  • 2. Kesepakatan atas paket yang akan dipilih

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Membangun atau Mengembangkan Usaha UMKM Dengan Cara yang Sederhana

Cash is King

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini dibuat sangat sederhana dan khusus bagi Anda yang sama sekali tidak mengerti bagaimana caranya membaca Laporan Keuangan. Anda juga akan paham melakukan analisa dari Laporan Keuangan dengan cara yang sederhana dan dapat membantu memperbesar keuntungan bersih dari bisnis yang Anda jalankan. Investasi senilai Rp 700.000 untuk 2 sesi online berturut-turut (via Zoom) masing-masing selama 6 jam (09:00-12:00 dan 13:00-16:00)


Business Fundamental

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Melakukan review terhadap proses bisnis Anda lalu akan disusun sebagai bahan pembuatan Business Model Canvass. Dengan adanya Business Model Canvass, Anda akan dengan mudah menentukan strategi dan inovasi yang harus dilakukan terhadap bisnis Anda. Investasi senilai Rp 350.000 untuk 2 sesi online (via Zoom) masing-masing selama 2 jam


Business Goal Setting

Rp 165 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penajaman terhadap tujuan-tujuan / goals yang ingin dicapai dan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk mencapainya (action plan) dalam waktu 90 hari ke depan. Investasi senilai Rp 165.000 untuk 1 sesi online (via Zoom) selama 2 jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.