Virtual Assistance

0,0

Saya lulusan dari fakultas kesehatan, pengalaman kerja sebagai customer service di perusahaan 1,5 tahun. adapun hal - hal yang biasa saya lakukan : OUR SERVICE : Customer Service (Email, Live chat, Order Inquiries) Data Entry Keyword Copy and Paste Blog posting PDF to Word or Word to PDF PDF to Excel or Excel to PDF Image to Excel/Excel to Image MS Office (excel, word, ppt) Typing Travel arrangement File management FU client/ Customer Event Planning Calender Management ( meetings, reminder client)

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistance

  • 1. menerima orderan
  • 2. berdiskusi dengan klient jenis pekerjaan yang diberikan

Harga paket untuk Virtual Assistance

Semua Bisa Menikmati

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Jam kerja (08.00 - 17.00) (Senin - Jumat) Customer Service (Email, Live chat, Order Inquiries) Data Entry Keyword Copy and Paste Blog posting PDF to Word or Word to PDF PDF to Excel or Excel to PDF Image to Excel/Excel to Image MS Office (excel, word, ppt) Typing Travel arrangement File management FU client/ Customer Event Planning Calender Management ( meetings, reminder client)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.