Jasa pembuatan website murah

0,0

Kenapa harus order disini? 1. Murah (bisa bandingkan dengan jasa lainnya) 2. diberikan beberapa video tutorial 3. website responsive (mudah di gunakan di HP) 4. pengerjaan cepat 5. bisa konsultasi Keterangan lebih lanjut Kenapa harus order disini? 1. Murah (bisa bandingkan dengan jasa lainnya) 2. diberikan beberapa video tutorial 3. website responsive (mudah di gunakan di HP) 4. pengerjaan cepat 5. bisa konsultasi FITUR WEBSITE 1. Live Chat anda dapat berinteraksi dengan customer anda secara langsung 2. tombol whatsapp dalam sekali klik customer anda akan terhubung ke whatsapp anda 3. form customer anda dapat mengisi form dan langsung terhubung ke email anda 4. email domain dengan menggunakan email domain anda dapat meningkatkan trust kepada customer anda 5. instagram feed update instagram anda dapat tampil di web 6. google map berikan alamat menggunakan google map sehingga bisnis anda lebih mudah ditemukan oleh customer 7. SSL dengan https customer anda tidak akan berpotensi di warning oleh google

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan website murah

  • 1. konsultasikan website yang ingin dibuat dan tujuannya
  • 2. negosiasi harga, desain, dan fitur yang diinginkan

Harga paket untuk Jasa pembuatan website murah

pembuatan landing page

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

pembuatan landingpage (halaman penjualan) revisi 1 kali


Paket murah gila

Rp 499 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

free domain 1 tahun (.online/.site/.store/.tech) free Hosting 1 tahun storage 200mb secure browsing (https) live chat/wa link akun social media optimasi kecepatan website 3 halaman (home, blog, tentang kami) +bisa ditambah


Paket Ruby

Rp 999 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

free domain 1 tahun (.com) free Hosting 1 tahun storage 1 gb secure browsing (https) live chat/wa link akun social media email domain ([email protected]) thema premium lokal (responsive) optimasi kecepatan website menu header 4 halaman (home, blog, tentang kami, gallery) +bisa ditambah video tutorial (penambahan halaman, posting, dll)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.