Promo Design Banner Online PSBB

Terjual 16 kali
4,8

Hi Agan dan Sista, Toko online kamu sepi pengunjung? Kamu kehabisan ide kreatif /desain kreatif untuk menarik minat konsumen berkunjung ke toko online Kamu!? Atau Kamu sedang mencari jasa freelance untuk mendesain konten (feed instagram) toko online kamu? Kita beri service lebih LENGKAP dan PROSES LEBIH CEPAT! Mulai dari jasa desain: BANNER, LEAFLET, FLYER, BROSUR, SPANDUK, KARTU NAMA, WEDDING, LABEL, STIKER, PROMO MEDSOS.(IG FEED & STORY, FACEBOOK ADS )..DAN MASIH BANYAK LAGI !!! Prosesnya sangat cepat dan berkualitas tinggi, lebih fleksible bisa sesuai yang kamu mau. dan lebih cocok buat kamu yang urgent dan super sibuk. ( LANGSUNG SAJA SERAHKAN URUSAN BANNER PADA KITA ) JADIKAN MEDIA SOSIAL BRAND/USAHA ANDA SEMAKIN BAIK Keterangan lebih lanjut Sebelum memulai kalian chat aku dulu ya. jika kalian setuju! aku kasih penawarannya dan kamu langsung bayar. oke - Jika revisi diluar design yang sudah di sepakati, dikenakan fee edit - Revisi tidak termasuk perubahan ukuran dan konsep yang telah disepakati sebelumnya.

Langkah PekerjaanUntuk Promo Design Banner Online PSBB

  • 1. Diskusikan mengenai order anda dan kirimkan bahan desain jika ada
  • 2. Jelaskan secara detail kebutuhan desain anda atau cukup sketsa/oret2an jika ada

Harga paket untuk Promo Design Banner Online PSBB

Paket ODP ( Order, Datang, Pakai )

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - 1 set Konsep design ( untuk pemesanan IG dapat 1 Feed dan 1 Story ) - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap upload/ cetak) - Revisi minor unlimited (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen) - Proses 1 Hari terhitung setelah pembayaran (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 50K INI!)


Paket PSBB ( Pesan, Sekarang, Banyak, Bonus )

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - 4 Design sosmed (4 Feed + 2 Story desainnya mengikuti feed,hanya rubah ukuran) - editable file (by request) * NOTED : - editable file (.pds, .ai, .eps ) - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap upload/ cetak) - Revisi minor unlimited (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen) - Proses 1 Hari terhitung setelah pembayaran (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 350K INI!)


Paket Positif

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Paket 1 bulan (instagram) 4 Desain feed Per Minggu 2 Desain instastory per minggu 2 Design instastory animasi ( tidak bisa request template ) total 20 desain feed + 8 story + 2 story animasi (desainnya ikut feed, hanya rubah ukuran) NOTED : - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap upload) - Revisi minor unlimited (Tdk merubah konsep awal & wajib komitmen) - Proses 1 Hari terhitung setelah pembayaran - desain di berikan langsung untuk 1 bulan (MOHON DIBACA BAIK-BAIK !)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.