3D Modeling, Desain Interior, Interior Rendering

0,0

Mengerjakan berdasarkan Layout plan, foto lapangan, moodboard tema. Desain menyesuaikan dengan keinginan client. Menyediakan juga jasa untuk pengerjaan office ataupun mahasiswa dalam kebutuhan presentasi atau tugas. Keterangan lebih lanjut Paket yang ada dikalikan dengan site yang akan di desain, pengerjaan yang dikerjakan meliputi bagian interior dan eksterior. Dengan desain menyesuaikam trend terbaru ataupun sesuai dengan kebutuhan pemberi kerja. Pembuatan 3D fasad bangunan menggunakan sketchup, dengan Vray Rendering, kemudian di touching dengan photoshop.

Langkah PekerjaanUntuk 3D Modeling, Desain Interior, Interior Rendering

  • 1. Client memberikan data yang akan didesain (denah & dokumentasi, sketsa tidak masalah)
  • 2. Pemaparan konsep, kebutuhan ruang, sharing referensi dan brief desain (jika ada) serta ambience yang diinginkan

Harga paket untuk 3D Modeling, Desain Interior, Interior Rendering

Rendering Interior

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Harga desain mulai dari 70.000/m2, minimal mendapatkan 2 view (by request). Desain interior Rumah, Office, Caffe, Restoran, dsb. - Mendapat 2x Revisi desain (major & minor) - File 3D & 3D Visual - PDF Denah Layout Furniture, Tampak potongan furniture tertentu - Format dapat berupa JPG, PNG, PDF - Lama pengerjaan ditentukan dari kerumitan detail desain Untuk luasan dibawah 30m2 dikenakan biaya 1.500.000 untuk jasa desain.


Rendering 3D 50 Ribu/m2

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Interior Desain Rumah, Apartment, Cafe, dsb. - Pemberi kerja memberikan Layout dan contoh desain/moodboard yang diinginkan (jika ada) - Render Output akhir berupa JPeg


Basic Small 3D Model

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3D model - Revisi 2 kali - Hasil akhir JPG/PNG. Pemberi kerja akan mendapatkan: - File 3D - Gambar denah - AutoCAD gambar kerja furniture dan tampak (detail dan potongan) NOTE: Hanya untuk desain satu furniture seperti: - kursi / sofa - meja - kabinet dapur - satu lemari Harga menyesuaikan jumlah view yang mau di render. Dikerjakan tanpa atau dengan background.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.