LOGO BISNIS

0,0

Saya seorang desainer grafis yang berpengalaman dan profesional dalam memproduksi logo berbasis desain. Saya memahami tujuan pembuatan logo dan dapat menciptakan logo yang mencerminkan identitas unik perusahaan. Desainer grafis tersebut memperhatikan detil terkecil untuk menciptakan logo yang menarik, unik, mudah diingat, dan berkesan. Desainer grafis ini juga memahami kebutuhan bisnis yang mendasari logo, yaitu meningkatkan awareness dan mempromosikan usaha. Mereka dapat membuat logo yang sesuai untuk branding dan komunikasi promosi. Saya sebagai desainer juga mendengarkan keinginan dan masukan klien untuk menciptakan logo yang tepat untuk usaha tersebut.

Langkah PekerjaanUntuk LOGO BISNIS

  • 1. 1. Melakukan riset untuk memahami target pasar dan konsep desain yang sesuai dengan brief dan tujuan strategis klien. 2. Membuat wireframe konsep desain untuk memvisualisasikan rencana download kerja. 3. Membuat desain yang sesuai dengan brief dan tujuan klien melalui aplikasi desain. 4. Mencocokkan warna, font, dan teks seperti yang diperlukan untuk mencapai hasil yang diinginkan.
  • 2. 5. Menggunakan aplikasi editing gambar untuk menjuah desain dan melampaui kebutuhan klien. 6. Menyelesaikan draft konten untuk berbagai media online. 7. Meninjau kualitas desain dan konten sebelum pengiriman ke klien. 8. Menyesuaikan desain dan konten yang dibuat untuk hasil final

Harga paket untuk LOGO BISNIS

Daftar Menu Gambar dan Tulisan

Rp199,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Daftar Menu dalam gambar Profesional 2. Daftar Menu dalam Tulisan Profesional 3. Soft File asli Resolusi terbaik 4. Revisi 2X


Logo + Design Kaos & All Merchandise

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Logo Bisnis Profesional 2. Daftar Menu dalam gambar Profesional 3. Daftar Menu dalam Tulisan Profesional 4. Soft File asli Resolusi terbaik 5. Revisi 5X


Logo Profesional

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Logo gambar Profesional 2. Soft File asli Resolusi terbaik 3. Revisi 1X


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.