SOLUSI DESAIN LABEL & KEMASAN

4.83
Terjual 5 kali
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Label dan kemasan mempunyai peran penting untuk menunjang penjualan, desain bagus saja tidak cukup, tapi harus meningkatkan nilai dan imej produk yang bisa meyakinkan konsumen untuk memilih produk anda dipasaran. Pembuatan design label dan kemasan lengkap dengan ukuran format cetak yang real size untuk keperluan proses produksi (seperti area batas potong, area lubang dan bagian lipatan). FREE Konsultasi dari proses design sampai proses cetak. *Harga tertera merupakan standar, menyesuaikan dengan tingkat kesulitan konsep desain. Syarat dan Ketentuan : - Menjelaskan target produk dan konsep design. - Melampirkan Logo merek (jika sudah ada). - Konten informasi yang berupa teks sudah berupa ketikan. - Memberikan informasi detail mengenai produk dan usaha anda. - Memberikan contoh design yang disukai dan menjadi patokan anda.

Langkah Pekerjaan

Untuk SOLUSI DESAIN LABEL & KEMASAN

  • 1. Perkenalan
  • 2. Project Briefing (Konsep design & Proses kerja)
Paket
STARTUP235 Rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 1 Konsep design + 2D mockup 2. File desain + Format siap cetak 3. Source file layered (.cdr/.ai/.eps) 4. File .jpg .png dan .pdf 5. Gratis 1x Revisi minor (Bukan revisi konsep)


BISNIS & INDUSTRY1,53 Jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 2 konsep desain + 3D mockup 2. File desain + Format siap cetak 3. Source file asset EDITABLE (.cdr/.ai/.eps) 4. File .jpg .png dan .pdf 5. Revisi minor 3x (Bukan revisi konsep) 6. BONUS! 3 materi promosi (Banner, Socmed Instagram & Youtube)*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.