Jasa Desain Pembuatan Website Toko Online

Terjual 1 kali
0,0

Melayani jasa pembuatan website khusus toko online. Terdapat minimal 6 Pages: -Home -Halaman katalog produk -Halaman Lacak Pesanan -Halaman Konfirmasi Pesanan via whatsapp -Halaman Dashboard Akun customer Bonus FREE fasilitas email feedback untuk customer + tutorial cara menyelesaikan pesanan pelanggan dari freelancer di pandu terus sampai bisa bahkan pasca project masih boleh konsultasi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Pembuatan Website Toko Online

  • 1. Deskripsikan kebutuhan project anda
  • 2. Harap memberikan referensi model web yang diinginkan

Harga paket untuk Jasa Desain Pembuatan Website Toko Online

Paket Jasa Pembuatan Desain Landing Page

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Desan Landing Page berupa file Png -Belum termasuk domain dan hosting -Preview akan dikirim dengan link dari freelancer -Landing page hanya one-page, tidak ada panel navigasi. yang ada call to action ke whatsapp -Buyer akan mendapatkan 4 halaman scroll landing page


Pembuatan Website untuk Toko Online

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Full paket 5 halaman website toko online terdiri dari : -Halaman home -Halaman katalog produk -Halaman Lacak pesanan customer -Halaman konfirmasi pembayaran via whatsapp -Halaman dashboard Customer Tambahan halaman lain lain akan dikenakan biaya tambahan. Buyer juga mendapat full tutorial dan konsultasi menggunakan web dari freelancer, untuk yang awam dengan website bisa konsultasi lanjutan bahkan pasca project masih bisa konsultasi dan FREE tidak dikenakan biaya tambahan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.