Jasa Upload Produk di Marketplace: Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli

0,0

Jasa upload produk marketplace ini cocok untuk Anda yang sedang merintis bisnis online tapi tidak memiliki banyak waktu untuk mengunggah produk-produk Anda di marketplace. Keuntungan menggunakan jasa upload produk marketplace kami: 1. Hasil akan sesuai dengan permintaan, rapi dan tidak ada typo. 2. Client dapat meminta revisi maksimal 2x (diluar revisi kesalahan yang dilakukan freelancer, seperti typo, dll) 3. Freelancer memberikan kelonggaran waktu untuk memeriksa hasil pekerjaan hingga 2 hari setelah pekerjaan selesai dilakukan. Syarat & Ketentuan: 1. Produk/layanan yang akan diupload bukan produk yang dilarang atau melanggar peraturan yang berlaku. 2. File produk/layanan dapat dikirimkan dalam format Excel, Word, atau PDF. 3. Foto/video yang akan digunakan harus diberi nama dengan jelas dan disimpan di cloud, seperti Google Drive, dan dipisahkan dalam folder berdasarkan nama/kode produk. 4. Apabila foto akan digunakan untuk foto di varian, nama produk harus mewakili nama variannya agar mudah dipahami oleh freelancer. 5. Freelancer tidak bertanggung jawab apabila terjadi penuntutan pada bisnis Anda yang berhubungan dengan produk/layanan yang kami upload.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Upload Produk di Marketplace: Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli

  • 1. Client menjelaskan detail pekerjaan dan jenis paket yang diinginkan.
  • 2. Client dan freelancer menyetujui pekerjaan yang akan dilakukan.

Harga paket untuk Jasa Upload Produk di Marketplace: Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli

Upload 50 Produk Tanpa Varian

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga tertera sudah termasuk: - upload 50 produk tanpa varian di 1 marketplace (Shopee/Tokopedia/Lazada/Blibli) - hasil akhir berupa file Word yang berisi screenshot hasil upload dan file Excel yang berisi produk yang diupload.


Upload 25 Produk Dengan Varian

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga tertera sudah termasuk: - Upload 25 produk disertai varian di 1 marketplace (Shopee/Tokopedia/Lazada/Blibli) - Setiap varian dapat diberikan foto (foto disediakan oleh client dan harus jelas jenis variannya) - hasil akhir berupa file Word yang berisi screenshot hasil upload dan file Excel yang berisi produk yang diupload.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.