Jasa Ketik dan Edit Dokumen

0,0

Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen antara lain: 1. Mengetik ulang, merapikan dokumen, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari file pdf, screenshot, foto, tulisan tangan, dll. 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis (typo) 3. Memperbaiki penulisan sitasi, seperti daftar pustaka, footnote, dll. 4. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD pada KBBI Hasil akhir pengerjaan berupa file Word, Excel, PDF atau sesuai permintaan. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file. Catatan: - Tugas akan dikerjaan sesuai dengan permintaan. - Diskusi awal sebelum pekerjaan dimulai akan dilakukan agar permintaan dapat dijabarkan secara detail dan employer wajib menjelaskan secara detail hasil akhir pekerjaan yang diinginkan supaya tugas dapat dikerjaan dengan baik dan benar sesuai dengan keinginan employer. - Apabila terdapat kesalahan dalam dokumen yang dikirim, dokumen akan direvisi sampai dokumen benar.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen

  • 1. Client menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan secara rinci tentang permintaan dan hasil akhir yang diinginkan.
  • 2. Client dan freelancer menyetujui paket pekerjaan yang akan dilakukan.

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen

Editing Naskah Umum dengan Waktu Pengerjaan Normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

a. Pekerjaan meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran, dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari client. b. Harga Rp40,000 untuk 10 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar table, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel. d. Hasil akhir berupa Word, Excel, atau PDF. e. Harga minimal order Rp40,000.


Editing Naskah Umum dengan Waktu Pengerjaan Express

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

a. Pekerjaan meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran, dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari client. b. Harga Rp40,000 untuk 6 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar table, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel. d. Hasil akhir berupa Word, Excel, atau PDF. e. Harga minimal order Rp40,000.


Pengetikan Umum dari Format PDF, Gambar, Tulisan Tangan atau Rekaman Suara ke Format Word

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

a. Pekerjaan meliputi pengetikan umum dari format PDF, gambar, tulisan tangan suara menjadi dalam bentuk format Word. b. Biaya per halaman Rp4,000 atau Rp3,500 jika lebih dari 30 halaman. c. Format dokumen berupa .docx. d. Harga minimal order Rp40,000.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.