Gugat Cerai, Cerai Talak & Itsbat Nikah (Khusus di Pulau Lombok (Mtaram, Lobar, Loteng & Lotim) NTB)


1. Pendampingan Gugat Cerai Gugat cerai diajukan oleh seorang istri kepada sumainya ketika ingin bercerai. dimana untuk yang beragama islam akan di periksa di Pengadilan Agama tempat domisili Istri. 2. Pendampingan Cerai Talak Cerai Talak (Permohonan Cerai Talak) diajukan oleh seorang suami kepada istrinya ketika ingin bercerai atau menceraikan istrinya. dimana untuk yang beragama Islam akan di periksa di Pengadilan Agama Tempat domisili intrinya berada. sedangkan untuk Gugat Cerai & Cerai Talak bagi di luar beragama islam akan di proses/diperiksa di Pengadilan Negeri tempat domisili Tergugat. 3. Pendampingan Permohonan Itsbat Nikah (Pengesahan Perkawinan) Itsbat Nikah adalah permohonan pengesahan nikah yang diajukan oleh pasangan suami istri yang pada saat menikah tidak mencatatkan perkawinannya di Kantor Urusan Agama atau sering disebut nikah secara sirih. bagai pemohon yang beragama islam akan di ajukan/di proses di Pengadilan Agama tempat domisili pasangan suami istri tersebut berada.

Langkah PekerjaanUntuk Gugat Cerai, Cerai Talak & Itsbat Nikah (Khusus di Pulau Lombok (Mtaram, Lobar, Loteng & Lotim) NTB)

  • 1. membahas soal pembiayaan
  • 2. Konsultasi dan penyampaian kronologis permasalahan

Harga paket untuk Gugat Cerai, Cerai Talak & Itsbat Nikah (Khusus di Pulau Lombok (Mtaram, Lobar, Loteng & Lotim) NTB)

Gugatan Cerai/Cerai Talak

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

1. mendampingi dan mewakili persidangan Gugatan Cerai/Cerai Talak 2. Salinan Putusan Pengadilan; 3. Akte Cerai


Istbat Nikah

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

1. mendampingi dan mewakili di dalam persidangan Istbat Nikah; 2. Memperoleh salinan putusan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.