Maintenance/Install/Config PC, Laptop, Server, LAN

Terjual 4 kali
5,0

Hai, bagi yang membutuhkan jasa maintenance / repair / install / configure / virus-malware removal / upgrade PC, Laptop, Server dan LAN, saya siap mengerjakannya. Bisa dikerjakan on-site (surabaya dan sekitarnya) ataupun remotely tergantung kasusnya. Luar kota juga ok. Silahkan hubungi saya untuk info lebih lanjut. ---- Hi, for those in need of computer maintenance/repair/installation/configuration/upgrades/network (LAN)/virus, malware removal, I am ready to do the job. It can be done on-site (Surabaya and surrounding areas) or remotely depending on the case. Out-of-town services are also okay. Please contact me for more information.

Langkah PekerjaanUntuk Maintenance/Install/Config PC, Laptop, Server, LAN

  • 1. Sampaikan kebutuhan anda dengan detail kepada saya via fastwork
  • 2. Penawaran harga/negosiasi harga

Harga paket untuk Maintenance/Install/Config PC, Laptop, Server, LAN

Troubleshooting/install ulang on-site / remote (surabaya & sekitarnya)

Rp 125 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

*selama pandemi covid-19 jasa on-site hanya untuk surabaya. Jasa Trouble shooting / upgrade / reparasi permasalahan software / hardware desktop pc/laptop/jaringan on-site (surabaya sekitarnya dan luar kota juga ok) ataupun via remote software . Harga mulai 125.000 dan menyesuaikan dengan tingkat kerusakan / kesulitan. Untuk install ulang, pastikan data anda sudah di backup, kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan/kerusakan data customer. Jika perlu bantuan backup data akan dikenakan biaya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.