Edit Video Terserah Anda, Bebas Revisi Dan 1 Hari Jadi!

Terjual 165 kali
4,7

LAGI NYARI EDITOR YANG CEPAT YA ?! Pas banget, Karena disini Saya akan bantu kamu mengedit Video yang kamu inginkan secara profesional menggunakan software editing profesional seperti Adobe Premiere Pro CC Dan After Effect Contoh-Contoh Video Yang Pernah Saya Buat Disini: https://www.youtube.com/@PurnamaID262/videos Silahkan ada yang berminat untuk dieditin videonya bisa langsung chat saja ya. Kalau udh cocok langsung gas di order aja, dijamin PUAS dengan hasilnya! Banyak pilihan video nih mulai dari : -Youtube - Vlog - Animasi - Gaming - Profile - Musik - Wedding - Konten Youtube - Subtitles - Motion Graphics - IG & IG Story - Iklan Produk - Tugas Sekolah/Kuliah - Wedding & Birthday titles - Social Media ADS - Short Film - Cinematic Video -DLL chat terlebih dahulu sebelum order ya.

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video Terserah Anda, Bebas Revisi Dan 1 Hari Jadi!

  • 1. Menjelaskan konsep video yang diinginkan, Jika ada berikan referensinya
  • 2. Kirim file/footage melalui media GoogleDrive, Dropbox atau lainnya. Atau jika kamu kekurangan footage

Harga paket untuk Edit Video Terserah Anda, Bebas Revisi Dan 1 Hari Jadi!

Paket Murah Banget!!

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

HARGA MULAI DARI Rp100.000 Harga juga tergantung dari konsep dan durasi video, fasilitas bebas. Silahkan chat dulu untuk menjelaskan konsep video yang akan diedit. Bebas revisi 1 hari. Proses pengerjaan video bisa berubah tergantung tingkat kesulitan dan jumlah revisi. Terima Kasih 😉


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.