Virtual Assistant to Make Your Work ✨Easier✨

0,0

Hello! Saya Mpus siap membantumu🐱🎀 Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Administrative Staff, Customer Service Representative, Social Media Specialist, dan Virtual Assistant. Saya juga memilki sertifikasi Digital Marketing by MySkill. Sebagai Virtual Assistant, saya bisa mengerjakan banyak hal yang dapat mempermudah pekerjaanmu. Types of service that I can provide as a Virtual Assistant: - Recruiting - Administrative Tasks; data entry, bookkeeping, research, travel arrangements, scheduling appointments, filling paperwork. - Customer Service Representative; handling complaints/service issues, customer relationship management (CRM), communicating with customers, collecting feedback, providing information about products and services. - Social Media Management; creating, scheduling, analyzing, and engaging with social media content. ❗️ Please discuss with me first the work that needs to be done! 😉 ❗️ Can't wait to start working together >.< Thank you🌻🌈✨

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant to Make Your Work ✨Easier✨

  • 1. Diskusi dan brainstorming
  • 2. Melakukan deal harga

Harga paket untuk Virtual Assistant to Make Your Work ✨Easier✨

Hourly (Per 3 Jam)

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

⭐️ Durasi kerja 3 jam ⭐️ Jam kerja pukul 8.00 (8 AM) - 21.00 WIB (9 PM) ❗️Biaya overtime: Rp 35.000/jam


Weekly

Rp555,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

⭐️ Weekdays only (Sabtu dan Minggu libur) ⭐️ 5 hari kerja dalam seminggu ⭐️ Durasi kerja 3 jam ⭐️ Jam kerja pukul 8.00 (8 AM) - 21.00 WIB (9 PM) ❗️Biaya overtime: Rp 35.000/jam


Monthly

Rp2,4 jt
Waktu pengerjaan 22 hari

⭐️ Weekdays only (Sabtu dan Minggu libur) ⭐️ 5 hari kerja dalam seminggu (22 hari kerja dalam sebulan) ⭐️ Durasi kerja 3 jam ⭐️ Jam kerja pukul 8.00 (8 AM) - 21.00 WIB (9 PM) ❗️Biaya overtime: Rp 35.000/jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.