TUTOR / LES ONLINE BAHASA INGGRIS (SD-SMP)

0,0

Mama, Papa, dan Kakak-kakak!!!! kalian pusing ajarin bahasa inggris ke anak atau adik kalian? Setiap ajarin selalu naik urat? Tenaaaang, Miss Puteri bisa bantu kok :) Serahkan semuanya kepada saya, karena saya akan membawakan materi pembelajaran bahasa inggris dengan konsep Fun learning yang pastinya akan membuat anak/adik kalian semakin tertarik untuk belajar. Saya adalah mahasiswi semester 7 jurusan sastra inggris di STBA-JIA Bekasi. Di perkuliahan saya belajar tentang teori pengajaran serta pengaplikasiannya pada setiap level murid. Sehingga saya memiliki kemampuan dalam mengajar materi murid SD-SMP dengan cara yang efektif.

Langkah PekerjaanUntuk TUTOR / LES ONLINE BAHASA INGGRIS (SD-SMP)

  • 1. Mengajar via Zoom/Gmeet
  • 2. Materi bahasa inggris level Beginner-Intermediate

Harga paket untuk TUTOR / LES ONLINE BAHASA INGGRIS (SD-SMP)

Tutor Online Bahasa Inggris (SD-SMP) | Fun Teaching Method !!!

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

30-60 menit private class session, materi pembelajaran yang fun dan menarik, pembahasan tugas sekolah, pemberian feedback dan progress murid. Mendapatkan file PDF untuk pembelajaran dirumah serta worksheet latihan yang akan di review melalui Whatsapp. *1 MURID / pertemuan (PRIVATE CLASS) jadi akan sangat intens dari segi pembelajaran serta pemantauan murid.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.