Virtual Assistant Semua Kebutuhan
Berlatar belakang pendidikan Matematika murni dan memiliki sertifikat Administrasi, Sekretaris, Digital Marketing, serta memiliki pengalaman dibidang Pengelolaan data/document selama 2 tahun, saya siap menjadi partner kebutuhan bisnis anda.Dengan pengalaman dibidang Administrasi, orientasi detail, dan teroganisir dalam bekerja, saya akan pastikan hasil yang tidak mengecewakan. Berikut layanan yang saya tawarkan: 1. Data Entry 2. Data Visualisasi 3. Convert Document 4. Rekap Data 5. Pengelolaan Jadwal/Agenda Setting 6. Email Marketing 7. Pembuatan Surat Bisnis 8. Presentasi
Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant Semua Kebutuhan
- 1. Klien menjelaskan detai pekerjaan
- 2. Diskusi, negosiasi, dan membuat kesepakatan
Harga paket untuk Virtual Assistant Semua Kebutuhan
Satu Hari Kerja
Rp120,0 rbHarga untuk 1 project Layanan yang ditawarkan: 1. Data Entry 2. Data Visualisasi 3. Convert Document 4. Rekap Data 5. Pengelolaan Jadwal 6. Email Marketing 7. Pembuatan Surat Bisnis 8. Presentasi 9. Lainnya Revisi 2 kali
Lima Hari Kerja
Rp300,0 rbHarga untuk 1 project Layanan yang ditawarkan: 1. Data Entry 2. Data Visualisasi 3. Convert Document 4. Rekap Data 5. Pengelolaan Jadwal 6. Email Marketing 7. Pembuatan Surat Bisnis 8. Presentasi 9. Lainnya Revisi 2 kali
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.