Mengelola Dan Menumbuhkan Akun Sosial Media

Terjual 3 kali
5,0

Tiktok Management Ribuan orang tidak menyadari, bahwa menumbuhkan akun sosial media semakin mudah dengan adanya sosial media spesialist,gak perlu bingung, gak perlu lagi membuang waktu anda dan gak perlu lagi mengeluarkan gaji buat admin yang tidak produktif. Anda tidak perlu lagi memikirkan hal tersebut. Karna indonesia menempati urutan ke 4 pengguna sosial media terbanyak di dunia, market untuk usaha anda di sosial media berpeluang mendapat costumer baru. Dengan menggunakan social media specialist Branding akan terus eksis setiap Hari Membuat konten sesuai kaedah digital marketing & personal branding Konten terjadwal dan diposting pada jam yang tepat sehingga view dan like lebih banyak Hemat waktu dan biaya (Tidak perlu repot memikirkan penjadwalan konten ) Meningkatkan Kepercayaan Calon Customer Konten yang kami buat bisa digunakan pada flatform lain, Menggunakan strategi digital marketing dan konten strategi yang akan mengubah follower dan viewer tertarik untuk menjadi folower/buyer. Cocok untuk yang susah bangun akun tiktok atau yang ga paham bikin konten yang baik dan pusing mikirin ide konten, Anda berada di tempat yang tepat.

Langkah PekerjaanUntuk Mengelola Dan Menumbuhkan Akun Sosial Media

  • 1. Diskusi Mengenai Paket
  • 2. Pembayaran

Harga paket untuk Mengelola Dan Menumbuhkan Akun Sosial Media

Tiktok Silver

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Durasi 30 hari 1. Konten Plann 2. 15 konten video per bulan 3. Voice over jika di butuhkan 4. Durasi video 15 - 60 detik 5. Video Editing 6. Caption & Hashtag 7. Music Research 8. Scheduling post 9. Revisi Editing maks 2 kali per video 10. Free Meet Anytime 11. Monthly report ( Laporan Bulanan )


Tiktok Gold

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Durasi 30 hari 1. Konten Plann 2. 20 konten video per bulan 3. Voice over jika di butuhkan 4. Durasi video 15 - 60 detik 5. Video Editing 6. Caption & Hashtag 7. Music Research 8. Scheduling post 9. Revisi Editing Unlimited 10. Free Meet Anytime 11. Monthly report ( Laporan Bulanan )


Tiktok Platinum

Rp 3,2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Durasi 30 hari 1.Social Media Strategy 2.Social Media Ads 3.KOL Manage 4. Konten Plann 5. 30 konten video per bulan 6. Voice over jika di butuhkan 7. Durasi video 15 - 60 detik 8. Video Editing 9. Caption & Hashtag 10. Music Research 11. Scheduling post 12. Revisi Editing Unlimited 13. Social Media Analysis 14. Monthly report ( Di Buat Sedetail Mungkin )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.