Data Entry / Input Data, Analisis Data & Visualisasi Data (Grafik, Chart, Diagram)

0,0

Kami akan mengerjakan pekerjaan yang anda tawarkan dengan berkualitas tinggi sesuai intruksi yang anda berikan. Melakukan Entry / Input Data serta Mengolah data excel dengan visualisasi yang menarik. Formulasi sederhana disertai cleaning data dan kerapihan tampilan. Apabila diingiinkan juga bisa ditambahkan data excel sehingga memudahkan costumer apabila ada data tambahan setelahnya. Diskusikan terlebih dahulu apa yang diinginkan, kami akan proses sesuai dengan permintaan costumer. Layanan kami meliputi : - Data entry website - Data entry perangkat lunak berbasis data - Data entry Excel, Googlesheet, atau spreadsheet lainya - Konversi data pdf ke excel - Sortir data - Hapus data ganda

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry / Input Data, Analisis Data & Visualisasi Data (Grafik, Chart, Diagram)

  • 1. Untuk Data Entry/Entry Data, Pengolahan Data, Analisis Data, Visualiasasi Internet research, Data mining,Copy Data 1. Klien menjelaskan detail pekerjaanya
  • 2. 2. Kesepakatan harga dan deadline pekerjaan

Harga paket untuk Data Entry / Input Data, Analisis Data & Visualisasi Data (Grafik, Chart, Diagram)

ENTRY DATA / INPUT DATA SEDERHANA

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

client akan mendapatkan hasil input data excel, pengolahan excel dengan formulasi sederhana dengan entry data manual atau pun langsung. Hasil sudah termasuk cleaning, formating sesuai permintaan customer. (waktu pengerjaan menyesuaikan dengan kuantitas data dan kesepakatan bersama)


PENGOLAHAN DATA, VISUALISASI DAN ANALISIS

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

customer akan mendapatkan file hasil pengolahan data, visualisasi data sesuai permintaan serta hasil analisis dari data yang diberikan. (waktu pengerjaan menyesuaikan dengan kuantitas data dan kesepakatan bersama)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.