Virtual Assistance

0,0

Saya lulusan S1 Akuntansi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Saya berpengalaman bekerja selama 2 tahun di salah satu perusahaan dalam bidang administrasi dan accounting. Memiliki kemampuan dibidang administrasi perkantoran, entry data, menggunakan software akuntansi, membuat laporan keuangan serta memiliki pengetahuan terkait perpajakan. Keterampilan softskill yang saya kuasai adalah microsoft office, dan google sheet

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistance

  • 1. Pengerjaan dilakukan selama kurang lebih 7 hari berdasarkan tingkat kesulitan
  • 2. Revisi pekerjaan maksimal 2 kali

Harga paket untuk Virtual Assistance

Virtual Assisten

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Entry Data 2. Laporan Keuangan 3. Laporan SPT WPOP 4. Jasa Ketik 5. Jasa Resume Revisi Max. 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.