ADMIN DAN CUSTOMER SERVICE MEDIA SOSIAL/MARKETPLACE/WHATSAPP


Halo saya Putri, saya mempunyai pengalaman dan kemampuan di bidang administrasi dan pelayanan. Selama 3 tahun saya telah bekerja sebagai admin di salah satu perusahaan dan 1 tahun menjadi customer service di perusahaan yg sama. Kemampuan yg saya miliki diantara lain : 1. Dapat berkomunikasi dengan baik, sopan, dan ramah. 2. Merespon chat dan panggilan telpon dari media sosial/marketplace/whatsapp. 3. Follow up pelanggan untuk menindaklanjuti pesanan. 4. Merespon dengan cepat/ fast respon pada 6 hari kerja (Senin-Sabtu) jam 08.00 - 21.00 Untuk hari Minggu tetap bisa melayani namun slow respon. 5. Pencatatan data dan laporan penjualan melalui Ms. Excell maupun Spreadsheet. Langkah Pengerjaan sebagai berikut : 1. Briefing dari client tentang jenis platform yg digunakan. 2. Memberikan informasi produk secara detail. 3. Pemilihan paket dan negosiasi. 4. Melakukan pekerjaan sesuai kesepakatan. 5. Pengiriman laporan. 6. Evaluasi. 7. Client memberi progress terkait pesanan untuk diteruskan ke pelanggan. 8. Pekerjaan selesai sesuai waktu yang disepakati. 9. Client memberi rating dan revie.

Langkah PekerjaanUntuk ADMIN DAN CUSTOMER SERVICE MEDIA SOSIAL/MARKETPLACE/WHATSAPP

  • 1. Client menjelaskan tentang jenis platfrom yg digunakan
  • 2. Client memberi deskripsi dan detail informasi produk

Harga paket untuk ADMIN DAN CUSTOMER SERVICE MEDIA SOSIAL/MARKETPLACE/WHATSAPP

Paket 2 Hari

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Membalas semua chat dari WA/Sosmed/Marketplace (max. 3 jenis) Standby jam 08.00-21.00 Upload konten yg sudah disediakan Laporan closingan


Paket Mingguan

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Membalas semua chat dari WA/Sosmed/Marketplace (max. 3 jenis) Standby jam 08.00-21.00 Upload konten yg sudah disediakan Laporan closingan


Paket Bulanan

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Membalas semua chat dari WA/Sosmed/Marketplace (max. 3 jenis) Standby jam 08.00-21.00 Upload konten yg sudah disediakan Laporan closingan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.