putritype

0,0

Haiiii, perkenalkan saya Putri, saya dari Kediri Jawa Timur. saya seorang mahasiswa kesehatan masyarakat. karena saya sudah terbiasa dengan mengetik dan untuk menambah skill saya dalam mengetik, saya adalah freelance pengetik. saya juga pernah membuat artikel di website academia dan google schooler. Saya menawarkan jasa mengetik untuk: 1. Makalah/laporan 2.Tugas kuliah/sekolah 3. artikel 4. Soal-soal untuk anak sekolahan 5. dan sebagainya yang membutuhkan jasa seorang pengetik. Waktu penyelesaian saya memakan waktu paling lama seminggu (7 hari) dari waktu saya menerima file proyek tersebut. Saya sangat serius dalam mengerjakan proyek-proyek yang saya dapatkan. Untuk jasa pengetikan ini,saya memakai microsoft word.

Langkah PekerjaanUntuk putritype

  • 1. pelanggan menghubungi saya, untuk memberi tahu judul/hal apa yg dapat saya kerjakan melalui paket yg dipilih
  • 2. bernegosiasi berapa hari DL pengerjaan tugas dan negosiasi harga

Harga paket untuk putritype

Paket tuntas

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

proyek nantinya akan di kerjakan full oleh saya. pelanggan hanya perlu memberi tahu ingin membahas isu terkait apa dalam laporan/makalah tersebut. berapa lembar pun. paket ini bisa di ambil, oleh pelanggan yang ingin menggunakan jasa saya untuk membuat laporan/makalah. paket ini juga mengerjakan revisi sebanyak 2 kali. revisi dari pelanggan/dosen. paket tuntas dikerjakan sampai tuntas sesuai dengan permintaan pelanggan . durasi pekerjaan bisa dipercepat dengan menambahkan fee.


Paket tanggung

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

saya hanya akan mengerjakan bagian yg diminta pelanggan. semisal, dalam laporan mengerjakan bagian bab yang kurang.


Paket mini

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

paket ini saya sarankan di ambil oleh pelanggan yang ingin memakai jasa saya dalam mengerjakan artikel/penugasan anak sekolah


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.