Desain Konten Paket Mingguan atau Bulanan, Hasil Premium

0,0

Zaman modern ini promosi digital adalah promosi yang lebih efisien dalam meningkatkan trafik penjualan suatu produk atau jasa. Selain itu promosi melalui media online bisa dikatakan lebih murah dari segi biaya marketing maupun biaya yg dikeluarkan untuk membayar karyawan. Promosi online yg lumayan berpengaruh salah satunya dari sosial media instagram. Jika profi instagram sebuah merk memiliki desain yg menarik, hal ini juga akan membuat peningkatan penjualan merk tersebut. Ingin memiliki instagram dengan desain konten yg menarik? mari saya bantu mewujudkannya. Sudah banyak umkm yg memiliih saya untuk menghandle desain konten mereka.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Konten Paket Mingguan atau Bulanan, Hasil Premium

  • 1. Client memilih paket dan saya memastikan slot project yg saya kerjakan
  • 2. Saya menerima project dari client

Harga paket untuk Desain Konten Paket Mingguan atau Bulanan, Hasil Premium

Konten Harian

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Desain feed instagram - 1 kali Revisi - File JPG HD


Paket Mingguan

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 5 Desain feed Instagram - 2 Desain Instastory - max 2 kali revisi per desain - File JPG HD - Free 1 video motion 15 detik


Paket Bulanan

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 20 Desain feed Instagram - 10 Desain Instastory - max 3 kali revisi perdesain - File JPG HD & editable file (PSD/Cdr/AI) - Free 3 video motion graphic 15 detik


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.