Jasa Customer Service & Admin
Hai! Nama saya Putriððž Saya memiliki lebih dari 2 tahun pengalaman profesional sebagai Customer Service dan Support, bekerja dengan berbagai jenis perusahaan, mulai dari usaha mikro, startup, hingga korporasi besar. Saya juga berpengalaman dalam bidang Administrasi dan manajemen media sosial. Keahlian saya mencakup: - Berorientasi pada pelanggan, dengan komunikasi yang handal, empati tinggi, dan integritas. - Terampil dalam mengelola permintaan pelanggan dan menangani keluhan melalui berbagai platform seperti WA, Website, Email, Message Bird, Dll sesuai kebutuhan klien. - Terbiasa bekerja secara remote atau online. - Menguasai teknik-teknik customer service secara online. - Dapat memberikan pelayanan jasa secara bilingual dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Jika Anda memiliki usaha dan membutuhkan admin untuk membalas setiap pertanyaan pelanggan, saya siap membantu. Langkah Pekerjaan 1. Penerimaan brief dan pengenalan produk dari klien. 2. Diskusi rinci mengenai tugas yang diberikan. 3. Pelaksanaan tugas sesuai kesepakatan. 4. Evaluasi dan diskusi hasil kerja. 5. Pembuatan laporan (jika diperlukan).
Paket: 2 paket
PAKET HARIAN (Rp 80.000)
Rp100,0 rbLive chat SeninâJumat 09:00â17:00 (excl. libur). Di luar jam kerja/akhir pekan akan dikenakan biaya tambahan. Semua pekerjaan & revisi di luar kesepakatan dikenakan biaya.
PAKET BULANAN
Rp1,8 jtLive chat SeninâJumat 09:00â17:00 (excl. libur). Di luar jam kerja/akhir pekan akan dikenakan biaya tambahan. Semua pekerjaan & revisi di luar kesepakatan dikenakan biaya.
Saya seorang freelancer dengan pengalaman 2 tahun di bidang customer service. Selain itu saya juga ahli dalam bidang administrasi, penerjemahan, data entry, dan manajemen media sosial (admin media sosial, content planner, dan copywriting). Dengan pendekatan yang terampil dan kreatif, saya siap membantu memajukan bisnis Anda dan memberikan layanan pelanggan yang memuaskan.
Saya seorang freelancer dengan pengalaman 2 tahun di bidang customer service. Selain itu saya juga ahli dalam bidang administrasi, penerjemahan, data entry, dan manajemen media sosial (admin media sosial, content planner, dan copywriting). Dengan pendekatan yang terampil dan kreatif, saya siap membantu memajukan bisnis Anda dan memberikan layanan pelanggan yang memuaskan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




