Visualizer 3D Design

0,0

Menghadirkan visi desain Anda menjadi hidup melalui layanan visualisasi 3D. Menggunakan keahlian mendalam dalam software 3ds Max, kami menghasilkan gambar 3D yang menggambarkan desain Anda secara akurat, dengan detail photorealistic yang memukau. Kami memahami pentingnya waktu dalam proses kreatif, itulah mengapa kami menawarkan hasil yang cepat tanpa mengorbankan kualitas. Setiap sudut, tekstur, dan cahaya dirancang dengan teliti untuk menciptakan visualisasi yang nyata seolah-olah produk tersebut sudah ada di depan mata. Dari konsep hingga presentasi, kami siap mengubah ide menjadi gambar 3D yang menginspirasi, membantu Anda mengkomunikasikan konsep dengan jelas .

Langkah PekerjaanUntuk Visualizer 3D Design

  • 1. Client memberikah Desain dan modeling 3D (file 3ds , 3ds max , sketchup) jika ada atau jika tidak ada kami memerlukan sketsa detail, ukuran , material, warna di tiap bagian produk,semua detail menunjukkan dengan jelas tujuan dan keinginan klien. (intinya semua detail dari klien kami)
  • 2. diskusi dengan klien tentang apa saja yang ingin dicapai

Harga paket untuk Visualizer 3D Design

VISUAL 3D produk / furniture

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2 view 3D rendering photo-realistic image dalam format jpg * dikenakan biaya 50% jika menginginkan file 3d , texture, lighting


VISUAL 3D Interior

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 view 3D rendering photo-realistic image dalam format jpg * dikenakan biaya 50% jika menginginkan file 3d , texture, lighting + 1 view rendering


VISUAL 3D eksterior

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 view 3D rendering photo-realistic image dalam format jpg * dikenakan biaya 50% jika menginginkan file 3d , texture, lighting + 1 view rendering


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.