Product banner and Social media banner

0,0

Dalam pembuatan disain banner baik itu untuk produk atau social media, kami memerlukan data/briefing baik itu bentuk text, gambar atau word document.jika ada file-file lain boleh mengirimkan ke kami untuk mempercepat proses pembuatan projects.anda bisa melakukan revisi minor disain sebanyak 3 kali (tidak akan merubah disain secara garis besar/total. Keterangan: Revisi yang dimaksud di atas adalah revisi tanpa mengubah konsep disain secara total l,yang disepakati bersama. Informasi lanjutan: Kami berpengalaman dalam pembuatan berbagai macam disain seperti: Banner,poster,logo,dan disain lain-lain.tapi kami hanya fokus pembuatan disain banner di fastwork,untuk selanjutnya bisa kami kembangkan lagi di kemudian hari.kami siap membantu kebutuhan disain banner produk anda maupun social media. Langkah kerja: 1.beri tau kami ide disain yang anda inginkan 2.kirim kan file-file pendukung seperti teks atau foto/gambar 3.kirimkan info contoh disain yang kalian sukai ke kami 4.lakukan kesepakatan pembayaran jika disain sudah selesai 5.kami akan membuatkan draft disain sesuai hasil diskusi diatas 6.kami kirimkan dlm file JPG,PNG,dan juga mendapatkan file master PSD dan revisi 3 kali

Langkah PekerjaanUntuk Product banner and Social media banner

  • 1. 1.beri tau kami ide disain yang anda inginkan
  • 2. 2.kirim kan file-file pendukung seperti teks atau foto/gambar

Harga paket untuk Product banner and Social media banner

A.Banner produk

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

"mendapatkan 2 disain banner "Format JPG and PNG "Revisi 3 kali "Mendapatkan File master PSD


B.Social media Banner

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

"mendapatkan 2 disain banner "Format JPG and PNG "Revisi 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.