Saya Akan Membuat Pattren dan Vector Dan Logo


Saya Akan Membuat Desain Pattren Untuk Prodak Anda. Baju, Tas dan semua kebutuhan anda pengerjaan cepat dengan kwalitas tinggi Keterangan lebih lanjut Untuk mempermudah pengerjaan desain anda bisa melengkapi data-data di bawah ini: Untuk Logo 1. Nama usaha/produk yang akan di tulis di logo 2. Tagline/slogan (kalau ada) 3. Deskripsi usaha/produk (bergerak dibidang apa) 5. Warna yang di gunakan 6. Referensi desain yang disukai Untuk Pattren 1.Referensi desain yang disukai 2.warna yang anda inginkan. Untuk Vector 1.Referensi desain yang disukai 2.warna yang anda inginkan. Pengerjaan desain akan saya mulai setelah semua data dan info dari client lengkap, proses pengerjaan 24 Jam (1 Hari). Jika merasa ada yang kurang jelas anda bisa menghubungi saya karena saya online hampir 24 jam.

Langkah PekerjaanUntuk Saya Akan Membuat Pattren dan Vector Dan Logo

  • 1. Memberikan deskripsi detail logo,Pattren,vector (seperti nama, slogan, warna, referensi dll)
  • 2. Melakukan deal harga dan konsep logo,vector,pattern

Harga paket untuk Saya Akan Membuat Pattren dan Vector Dan Logo

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

semua orderan dari client kami kerjakan dengan profesional. Anda akan mendapatkan : + Seluruh Format File AI, PDF, JPEG, PNG dll + Revisi tidak terbatas + Pengerjaan 24 Jam + Harga 150.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.