Undangan Nikah, Undangan Ulang Tahun, Greeting Card

Terjual 1 kali
0,0

Hallo Perkenalkan saya seorang Designer Profesional, sudah bergerak dibidang ini selama hampir 20 tahun, saya siap untuk berkarya dan memberikan ide yang kreatif dan original yang turut membantu kesuksesan kebutuhan event Anda Sanggup membuat berbagai kebutuhan desain untuk Undangan Nikah, Undangan Ulang Tahun Anak, Ulang Tahun Sweet Seventeen, Undangan Anniversary, Greeting Card dan Party Printing yaitu Segala kebutuhan desain untuk pesta Anda seperti Wish Book, Guest Book, Label Minuman dan Makanan, Tag Souvenir, Paper Bag, Backdrop Ulang Tahun dan masih banyak lagi :) Keterangan lebih lanjut + untuk editing foto ada biaya tambahan / foto + Untuk kebutuhan desain lain yang dibutuhkan untuk pesta Anda kami sanggup membuatnya, dimohon untuk konsultasi dan memberitahu kepada kami desain apa saja yang dibutuhkan + Desain Pesta yang dibutuhkan misalnya : Logo Event, souvenir tag, Backdrop Banner, Guest Book, Wish Book, Menu, Place Card, Placematt, Sweet Corner, Paper Bag, Cue Card, Angpao, Bunting Flag, Paper Hat, Label Makanan, Label Minuman, dan sebagainya

Langkah PekerjaanUntuk Undangan Nikah, Undangan Ulang Tahun, Greeting Card

  • 1. Buyer Memberikan deskripsi detail undangannya ( Konsep, Thema, Warna, Nama, alamat, tanggal, jam, tempat, dress code kalau ada, dimensi / ukuran, foto, dan informasi apa saja yang akan ditulis)
  • 2. Proses design sekitar 3 - 5 hari kerja. Bisa lebih cepat tergantung dari kompleksnya design.

Harga paket untuk Undangan Nikah, Undangan Ulang Tahun, Greeting Card

Greetings Card / Save The Date Card

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Simple Greeting Card untuk mengucapkan Happy Birthday / Hari Raya Agama / Selamat kepada orang keluarga / teman / kolega bisnis dengan simple desain Save The Date Card Memberitahu kepada kolega / teman / saudara mengenai tanggal penting akan diadakan acara jauh - jauh hari supaya mereka bisa mempersiapkan waktu untuk datang di hari yang sudah direncakan, sebelum undangan akan terkirim ke mereka :)


Undangan Ulang Tahun Anak / Sweet Seventeen

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

+ File yang didapat adalah siap cetak dan high resolution (JPG, PDF) Bisa pilih salah satu. + Revisi minor maximal 3x tanpa merubah konsep awal


Undangan Nikah

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Undangan Nikah Simple + File yang didapat adalah siap cetak dan high resolution (JPG, PDF) Bisa pilih salah satu. + Revisi minor maximal 3x tanpa merubah konsep awal + gambar atau desain dengan image vector/ jpg Rp.250,000 Undangan Nikah Premium + File yang didapat adalah siap cetak dan high resolution (JPG, PDF) Bisa pilih salah satu. + Revisi minor maximal 3x tanpa merubah konsep awal + gambar atau desain dengan image watercolor Rp.500,000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.