Hiba Editing (Layanan Editor)

Terjual 1 kali
5,0

LAYANAN PENYUNTINGAN PROFESIONAL ✨HIBA EDITING✨ Layanan yang Ditawarkan: ✅ Koreksi dan pembetulan tanda baca dan ejaan (sesuai EYD) ✅ Koreksi dan pembetulan diksi serta kebakuan kata (sesuai KBBI) ✅ Koreksi dan pembetulan struktur ataupun keefektifan kalimat ✅ Koreksi kohesi dan koherensi paragraf ✅ Layout naskah (skripsi dan tesis) Mengapa Memilih Hiba Editing? ✅ Menerima naskah fiksi dan nonfiksi ✅ Dikerjakan oleh profesional secara cermat dan teliti ✅ Waktu pengerjaan 3-7 hari (bergantung jenis naskah) ✅ Garansi revisi 2 kali selama 4 hari ✅ Free 2x google meet untuk koordinasi terkait revisi (khusus skripsi dan tesis) ✅ Harga terjangkau dan kualitas terjamin Langkah Pemesanan 1. Pilih fitur chat dan nego pada aplikasi fast work 2. Diskusikan pekerjaan dengan editor Hiba Editing secara detail 3. Pilih paket, durasi, dan harga yang tersedia 4. Pengiriman naskah 5. Pembayaran 6. Pesanan diproses (penyuntingan naskah klien oleh editor Hiba Editing) 7. Pengiriman naskah hasil suntingan kepada klien 8. Revisi apabila diperlukan 9. Selesaikan pesanan dan beri penilaian pada Hiba Editing

Langkah PekerjaanUntuk Hiba Editing (Layanan Editor)

  • 1. Diskusi dengan klien tentang jenis naskah dan paket yang dipilih
  • 2. Pembayaran klien kepada Hiba Editing

Harga paket untuk Hiba Editing (Layanan Editor)

Paket Penyuntingan Artikel/Laporan/Essay

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Layanan: 1. Koreksi dan pembetulan tanda baca dan ejaan (sesuai EYD) 2. Koreksi dan pembetulan diksi ataupun kebakuan kata (sesuai KBBI) 3. Koreksi struktur dan keefektifan kalimat disertai pemberian alternatif kalimat pengganti 4. Koreksi kohesi dan koherensi paragraf 5. Garansi revisi 2 kali selama 4 hari Waktu pengerjaan: - 2 hari (1-10 halaman) - 4 hari (lebih dari 10 halaman) Harga: - Artikel biasa : 13.000-14.000/400 kata (berlaku kelipatan)


Paket Penyuntingan Skripsi dan Tesis

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Layanan: 1. Koreksi dan pembetulan tanda baca dan ejaan (sesuai EYD) 2. Koreksi dan pembetulan diksi/kebakuan kata (sesuai KBBI) 3. Koreksi struktur dan keefektifan kalimat disertai pemberian alternatif kalimat pengganti 4. Koreksi kohesi dan koherensi paragraf 5. Layout (opsional) 6. Garansi revisi 2 kali selama 4 hari 7. Free 2x diskusi google meet untuk membahas revisi Waktu pengerjaan: 5-7 hari (tergantung kesulitan dan banyaknya halaman naskah) Harga: 17.000/400 kata (berlaku kelipatan)


Paket Penyuntingan Naskah Fiksi (Cerpen dan Essay Sastra)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Layanan: 1. Koreksi dan pembetulan tanda baca dan ejaan (sesuai EYD) 2. Koreksi dan pembetulan diksi ataupun kebakuan kata (sesuai KBBI) 3. Koreksi struktur dan keefektifan kalimat disertai pemberian alternatif kalimat pengganti 4. Koreksi kohesi dan koherensi paragraf 6. Garansi revisi 2 kali selama 4 hari Waktu pengerjaan: 2-3 hari (tergantung kesulitan dan banyaknya halaman naskah) Harga: 17.500/400 kata (berlaku kelipatan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.