CLOSING DENGAN COPYWRITING

0,0

Silahkan memilih konsep copy yang hard selling, soft selling, atau storytelling. Seluruhnya akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda, loh!

Langkah PekerjaanUntuk CLOSING DENGAN COPYWRITING

  • 1. Kita, saya dan anda bisa briefing dulu biar muatan dari copynya benar-benar mencerminkan apa yang akan anda jual.
  • 2. Gak perlu lama-lama, udah fix poin-poin yang harus ada dalam copy, langsung sat set sat dikerjakan segera!

Harga paket untuk CLOSING DENGAN COPYWRITING

Coba Aja Dulu!

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan satu caption lengkap dengan hastagnya yang dikirimkan dalam bentuk .doc. Kenapa satu saja? Ini buat liat hasil tangan dari penulis dulu. Istilahnya tes-tes ombak yang seharga paket cheeseburger<3


Ini Juga Boleh!

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket ini cocok untuk yang udah order paket coba-coba tapi ternyata ketagihan mau nambah lagi dan lagi. Selamat ya, dipaket yang satu ini kamu bisa dapat 15 copy untuk igads atau facebookads! Tetap aja sih, dikirimnya dalam bentuk .doc hehehe


Hai, Pengusaha Sukses!

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Order yang satu ini pasti karena anda adalah seorang pengusaha dengan berbagai jenis usaha di multisektor, ya kan? Kalau yang satu ini sih bisa buat anda tenang karena udah dapat 30 caption untuk dijadiin iklan dan semakin melejitkan omzet anda!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.