Jasa Design Logo & Brand Identity

Terjual 1 kali
4,2

Saya seorang mahasiswa Desain Komunikasi Visual di Institut Teknologi Telkom Purwokerto sekaligus pegiat Film di Purwokerto, saat ini sedang berfokus di bidang Film dan Design Grafis, dan juga mengembangkan komunitas film di kampus dan purwokerto sekarang, dan saya mengikuti Lomba Desain Graphic dan menjadi Juara 2 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur dan saya pengalaman dibidang Desain Grafis selama 4 Tahun . Work Experience Junior Desain Grafis Komite Ekonomi Kreatif Kutai Kartanegara 2021 Mendesain Sosial Media Komite Ekonomi Kreatif Kutai Kartanegara dan Event dari PH tersebut. Desain Grafis PDI Perjuangan Kutai Kartanegara 2021 Mendesain kebutuhan banner, spanduk, sosial media PDI Perjuangan Kutai Kartanegara Video Editor Bikinpilem Studio 2020 Mengedit visual sekaligus audio untuk kebutuhan konten video dan video profile.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Design Logo & Brand Identity

  • 1. Memahami brief dari klien dan Riset desain
  • 2. Membuat beberapa konsep desain sesuai brief dari klien

Harga paket untuk Jasa Design Logo & Brand Identity

Paket Basic

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 2 Konsep Desain. - 2x revisi (Max) - 1 mockup preview - File Preview (JPEG & PNG) High Resolution.


Paket Standart

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 Konsep Desain - Unlimited Revisi sampai deal. - File Preview JPG dan PNG (High Resolution) - File Editable ( EPS, PDF, Ai ) - Free Mockup (Request


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.