Fast and Reliable Data Entry Services - 100% Kepuasan Klien

0,0

halo! terima kasih telah mengunjungi layanan saya. saya menawarkan jasa data entry professional yang termasuk dalam kategori penulisan dan penerjemahan, khususnya untuk anda yang membutuhkan dukungan administratif dalam mengelola data secara rapi, akurat, dan efisien. ✅️layanan yang saya tawarkan - input data dari berbagai sumber ke excel, google sheets, word, atau sistem lainnya - transkripsi data atau teks dari file atau audio - entry data untuk keperluan riset, database pelanggan, inventaris, laporab - penyusunan ulang data menkadi format yang terstruktur - pengetikan umum - penerjemahan file atau jurnal saya sangat memperhatikan detail dan memastikan tidak ada kesalahan input, setiap proyek saya selesaikan sesuai deadline yang disepakati. data anda aman bersama saya, kerahasiaan pelanggan menjadi prioritas saya. saya siap berdiskusi kapan saaja terkait kebutuhan dan revisi anda.

Langkah PekerjaanUntuk Fast and Reliable Data Entry Services - 100% Kepuasan Klien

  • 1. konsultasi awal dan briefing
  • 2. pengerjaan proyek

Harga paket untuk Fast and Reliable Data Entry Services - 100% Kepuasan Klien

paket basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✉️ include: • input data hingga 100 entry / baris (to be discuss) • sumber data menyesuaikan client • output ke format excel/google sheets/word • format tabel sederhana, rapi, bersih • pengecekan manual untuk akurasi • revisi 1x


paket standard

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✉️ include: • input data hingga 300/baris • penerjemahan ringan (label/keterangan dari english - indonesia) • penyesuaian format sesuai template client • output dalam format excel • validasi dan pengecekan ulang data • revisi 2x


paket premium

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✉️ include: • input data hingga 600 entry/baris • transkripsi data dari audio / video (english-indonesia) • penerjemahan dokumen atau catatan terkair • format tabel lanjutan dengan pemisahan kategori atau sheet • output sesuai kebutuhan • pengecekan dara akhir dan laporan ringkas • revisi 3x • cocok untuk proyek nesar, data riset, laporan tahunan, atau tugas administratif berulang


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.