Penyusunan Laporan Keuangan dan Pelaporan SPT


Saya mempunyai pengalaman dalam bidang audit (eksternal), akunting dan pajak. Saya pernah menangani kasus pajak, antara lain: Restitusi dan Keberatan. Berdasarkan pengalaman-pengalaman saya tersebut, maka saya mempunyai gambaran secara keseluruhan dalam penyusunan laporan keuangan dan pembuatan SPT yang baik dan benar. Pekerjaan yang ditawarkan: 1. Pembukuan (Penyusunan Laporan Keuangan) 2. Review Laporan Keuangan 3. Perencanaan Pajak 4. Kepatuhan Pajak: pembuatan dan pelaporan SPT 5. Review Pelaporan Pajak 6. Administrasi Perpajakan 7. Pendampingan Pajak Proses kerja: 1. Komunikasi dan diskusi tentang pekerjaan yang dibutuhkan 2. Membuat kesepakatan mengenai lingkup pekerjaan dan biayanya 3. Pembayaran dilakukan melalui fastwork.id 4. Pengumpulan data dan review data yang diperlukan 5. Pelaksanaan pekerjaan yang telah disepakati 6. Mengirimkan pekerjaan yang telah selesai dikerjakan 7. Review dan revisi pekerjaan (jika diperlukan) 8. Konfirmasi pekerjaan telah selesai

Langkah PekerjaanUntuk Penyusunan Laporan Keuangan dan Pelaporan SPT

  • 1. Komunikasi dan diskusi tentang pekerjaan yang dibutuhkan
  • 2. Membuat kesepakatan mengenai lingkup pekerjaan dan biayanya

Harga paket untuk Penyusunan Laporan Keuangan dan Pelaporan SPT

Laporan Keuangan

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan: Laporan Posisi Keuangan dan Laporan Laba Rugi. Harga mulai dari Rp 500.000,- tergantung dari jenis usaha dan omzet perusahaan


Perpajakan

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga mulai dari Rp 500.000,- tergantung dari jenis pekerjaan, bidang usaha perusahaan, omzet perusahaan, dan tingkat kerumitan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.