Desain Logo simpel estetik minimalis bisa di tunggu

0,0

Halo Client.. Terimakasih telah melihat profil dan portofolio saya, anda sedang mencari jasa pembuatan logo ataupun rebranding logo perusahaan/usaha anda? anda sudah memilih desainer yang tepat. daripada menghabiskan waktu scroll yang lain, saya siap bekerjasama dan pastikan keinginan logo anda terwujud dengan pelayanan terbaik saya. kualitas dan originalitas menjadi fokus saya dalam membuat logo. agar logo anda Professional, Original dan Modern. mari diskusikan dan mulai bekerjasama sekarang !! *HARI KERJA : SENIN - MINGGU "08.00 - 20.00 WIB" *LANGKAH PEKERJAAN : 1. Mari diskusikan dan informasikan secara DETAIL & LENGKAP keinginan desain anda. 2. Sepakati Deadline dan Harga. 3. Silahkan melakukan pembayaran sesuai aturan Fastwork. dan saya siap mengerjakan desain anda. 4. Saya akan kirimkan PREVIEW Desain & REVISI Desain anda. 5. Sepakati HASIL Desain anda & saya siap mengirimkan FILE Desain anda. 6. Silahkan Cek FILE Desain anda & silahkan datang kembali untuk diskusikan Project Desain anda yang lain.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo simpel estetik minimalis bisa di tunggu

  • 1. Memberikan deskripsi detail logo (seperti nama, slogan, warna, referensi dll)
  • 2. Melakukan deal harga dan konsep logo 3. Pengerjaan desain (akan diberikan

Harga paket untuk Desain Logo simpel estetik minimalis bisa di tunggu

BEST QUALITY

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami tidak menggunakan sistem paket untuk menentukan harga, karena kami tidak membeda-bedakan client, semua orderan dari client kami kerjakan dengan profesional. Anda akan mendapatkan : + 3 Konsep Desain + Seluruh Format File AI, Cdr, PDF, JPEG, PNG dll + 2 warna desain (Fullcolor & B/W) + Revisi tidak terbatas + Pengerjaan 24 Jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.