Quicklingo | Your Smart ID↔EN Language Solution
Dengan pengalaman hampir 2 tahun sebagai sekretaris direktur expat, saya terbiasa menggunakan Bahasa Inggris dalam komunikasi sehari-hari maupun penyusunan dokumen penting. Saya tidak hanya menerjemahkan, tetapi juga menyesuaikan struktur kalimat dan gaya bahasa sesuai kebutuhan ataupun preferensi dari Anda. Alur kerja: 1. Diskusi awal (durasi, kebutuhan penulisan, format file, dan lain-lain) 2. Negosiasi harga 3. Proses pengerjaan hingga revisi (jika diperlukan) *Note: turut menerima kebutuhan pengetikan secara cepat serta akurat untuk berbagai keperluan.
Paket: 2 paket
Paket
Normal
Express
Rp40,0 rb
Rp50,0 rb
Saya sekretaris direktur expat dengan pengalaman lebih dari 2 tahun. Setiap harinya, saya terbiasa bekerja menggunakan Bahasa Inggris mulai dari komunikasi hingga penyusunan dokumen penting. Selain itu, saya juga ahli mengetik secara cepat dan akurat. Dengan ini, saya siap membantu berbagai kebutuhan administrasi anda secara profesional
Saya sekretaris direktur expat dengan pengalaman lebih dari 2 tahun. Setiap harinya, saya terbiasa bekerja menggunakan Bahasa Inggris mulai dari komunikasi hingga penyusunan dokumen penting. Selain itu, saya juga ahli mengetik secara cepat dan akurat. Dengan ini, saya siap membantu berbagai kebutuhan administrasi anda secara profesional
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.

