Quicklingo | Your Smart ID↔EN Language Solution

0,0

Dengan pengalaman hampir 2 tahun sebagai sekretaris direktur expat, saya terbiasa menggunakan Bahasa Inggris dalam komunikasi sehari-hari maupun penyusunan dokumen penting. Saya tidak hanya menerjemahkan, tetapi juga menyesuaikan struktur kalimat dan gaya bahasa sesuai kebutuhan ataupun preferensi dari Anda. Alur kerja: 1. Diskusi awal (durasi, kebutuhan penulisan, format file, dan lain-lain) 2. Negosiasi harga 3. Proses pengerjaan hingga revisi (jika diperlukan) *Note: turut menerima kebutuhan pengetikan secara cepat serta akurat untuk berbagai keperluan.

Paket: 2 paket

Paket

Normal

Express

Durasi tergantung dari banyaknya jumlah halaman. Maksimal 10 halaman/hari. Tarif 25.000/halaman (Times New Roman, ukuran 12, spasi 1.5, total kata 400)
Durasi tergantung dari banyaknya jumlah halaman. Maksimal 30 halaman/hari. Tarif 35.000/halaman (Times New Roman, ukuran 12, spasi 1.5, total kata 400)
Jumlah Revisi
1 Berapa kali
1 Berapa kali
Harga
Rp40,0 rb
Rp50,0 rb
Freelancer
Hilda Kristina
Hilda Kristina

Saya sekretaris direktur expat dengan pengalaman lebih dari 2 tahun. Setiap harinya, saya terbiasa bekerja menggunakan Bahasa Inggris mulai dari komunikasi hingga penyusunan dokumen penting. Selain itu, saya juga ahli mengetik secara cepat dan akurat. Dengan ini, saya siap membantu berbagai kebutuhan administrasi anda secara profesional

Saya sekretaris direktur expat dengan pengalaman lebih dari 2 tahun. Setiap harinya, saya terbiasa bekerja menggunakan Bahasa Inggris mulai dari komunikasi hingga penyusunan dokumen penting. Selain itu, saya juga ahli mengetik secara cepat dan akurat. Dengan ini, saya siap membantu berbagai kebutuhan administrasi anda secara profesional

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.