Social Media Design

0,0

Kami hadir sebagai solusi kebutuhan Desain Grafis bagi bisnis ataupun perusahaan Anda, kami telah berpengalaman 8 tahun di dunia Desain Grafis. Kami bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Desain Grafis Anda. Untuk mempermudah pekerjaan kami silahkan isi formulir berikut : 1. Kirimkan logo perusahaan Anda 2. Kirimkan kontak atau info seperti alamat kantor dan info sosial media 3. Konsep desain yang diinginkan (apabila ada) 4. Warna yang diinginkan 5. Kirimkan referensi desain (apabila ada) Langkah proses pengerjaan : 1. Berdiskusi dengan Client, Client mengirim Brief Desain 2. Kami membuatkan 2 moodboard untuk Client 3. Proses pengerjaan Desain 4. Kami mengirim file preview kepada Client 5. Final, kami mengirim file dengan format JPEG, PNG, PDF. AI (Adobe Illustrator)

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Design

  • 1. Berdiskusi dengan Client, Client mengirim Brief Desain
  • 2. Kami membuatkan 2 moodboard untuk Client

Harga paket untuk Social Media Design

Paket Spesial

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 2 Desain Feed - 2 Desain Story - 1x Revisi - File HD - File yang didapat JPEG, PNG, PDF


Paket Premium

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 20 Desain Feed - 15 Desain Story - 1 Motion Graphic - 3x Revisi - File HD - File yang didapat JPEG, PNG, PDF


Paket Exchange

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

- 20 Desain Feed - 20 Desain Story - 1 Motion Graphic - Unlimited Revisi - File HD - File yang didapat JPEG, PNG, PDF, AI (Adobe Illustrator)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.