Jasa Pembuatan Slideshow Photo dan Video berbagai Event

0,0

Produk ini saya spesifikkan untuk pembuatan slideshow photo dan video, artinya ini merupakan jasa untuk video display. Keperluan apa aja contohnya? - Pernikahan - Sunatan - Workshop - Dokumentasi Kegiatan - Showcase - Concert - Ceremonial - MUNAS - Seminar - Profile dan Event / Keperluan lainnya, yang penting disini kita menawarkan konsep Slideshow Photo dan Video dimana saya akan kreasikan video anda sesuai dengan style dan kemampuan yang saya miliki. Durasi Video jadi biasanya 1-5 Menitan Maksimal, karena itu bisa biasanya diputar di event atau di looping begitu saja. Biasanya kalo di event - event pembukaan itu waktunya terbatas bukan, sehingga disini saya sarankan hanya 5 menit maksimal. Tetapi walau demikian disini saya memberikan durasi maksimal untuk tiap order ini adalah 30 Menit.. terlebih untuk Mengakomodir video yang digunakan untuk keperluan display wedding, biasanya kan itu terdiri dari banyak foto dan video.. Pre maupun After.. Bisa juga untuk mengganti Photo Album anda..menjadi video siap tonton yang memorable dan bisa disimpan di medsos ataupun youtube pribadi anda... Jika berminat, langsung saja order.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Slideshow Photo dan Video berbagai Event

  • 1. Siapkan Brief, Materi Desain yang sudah di Folder (Gambar/Foto, video, Teks), Contoh / sample yang di Inginkan, Kode Warna (Jika ada kekhasan)
  • 2. Kirimkan ke kita

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Slideshow Photo dan Video berbagai Event

Slideshow PHOTO dan VIDEO BASIC

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Video Slideshow dengan format MP4 4UHD atau FULL HD menyesuaikan banyaknya source yang kami terima.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.